Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 32+

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 32+

Gasss terus! Baru saja GW31+ selesai tapi kita harus sudah mengatur skuad lagi karena akhir pekan ini Liga Primer Inggris akan kembali bergulir. Batas tenggat waktu pemilihan GW32+ ini jatuh pada Sabtu, 27 Juni 2020 pukul 17.30 WIB.

Meski belum mencetak gol di tiga laga terakhir semenjak Liga Primer Inggris kembali bergulir, Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal, £11.0) kami rekomendasikan untuk GW32+ ini. Aubameyang dan Liverpool hanya akan berhadapan dengan Norwich City yang di musim ini sudah kebobolan 56 gol (terbanyak kedua). Selain itu, dalam empat laga tandang terakhir, Teemu Pukki dan kawan-kawan kebobolan enam gol.

Untuk catatan statistik individunya di empat gameweek terakhir, Aubameyang masih menjadi salah satu yang terbaik di antara para penyerang lain. Penyerang asal Gabon tersebut tercatat melepaskan 15 tembakan (terbanyak kedua di antara penyerang) dan melepaskan 3 umpan kunci. Melihat dari catatan lini pertahanan Norwich, Aubameyang tentu layak diunggulkan.

Marcus Rashford (Manchester United, £9.0) mulai menunjukkan lagi kualitasnya sebagai salah satu penyerang terbaik di Liga Inggris musim ini. Di laga menghadapi Sheffield United di GW31+ lalu ia berhasil memberikan dua asis untuk Anthony Martial. Duetnya dengan pemain asal Perancis tersebut masih sangat menjanjikan di GW32+ ini. Manchester United akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion yang dalam empat laga kandang tak pernah sekalipun mencatatkan nirbobol. Kembali kami ingatkan, Rashford menjadi salah satu pemain Man United yang kami rekomendasikan untuk skuad kalian hingga akhir musim melihat jadwal The Red Devils yang tidak terlalu berat.

Dan nama penyerang yang kami rekomendasikan adalah Raul Jimenez (Wolverhampton, £8.3). Tak ada alasan untuk tak memasukkan nama Jimenez ke dalam skuad unggulan melihat performanya yang sangat baik di empat gameweek terakhir. Penyerang asal Mexico tersebut mencetak tiga gol, melepaskan 15 tembakan (terbanyak ketiga di antara penyerang), memberikan tiga umpan kunci dan memiliki nilai expected goals sebesar 2.08 (terbesar keempat di antara penyerang).

Raul Jimenez dan Wolverhampton di GW32+ ini akan berhadapan dengan Aston Villa yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan tujuh gol, di mana jumlah tersebut menjadi yang terbanyak di antara kesebelasan lainnya.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 26 Juni 2020.

Komentar