Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 31+

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 31+

Sudah cukup yakin dengan komposisi lini pertahanan dan lini tengah skuad kalian? Sekarang mari beralih untuk memilih para penyerang. Sebelum dimulai, kembali kami ingatkan bahwa batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW31+ ini jatuh pada hari Selasa, 23 Juni 2020 pukul 23.00 WIB.

Untuk GW31+ ini kami tidak memasukkan nama-nama penyerang dengan harga premium. Nama-nama seperti Harry Kane, Jamie Vardy, Aubameyang, dan Roberto Firmino belum terlihat bisa tampil baik. Sementara itu, Sergio Aguero harus menepi kembali karena mengalami cedera saat berhadapan dengan Burnley.

Marcus Rashford (Manchester United, £8.8) menjadi penyerang pertama yang kami rekomendasikan untuk GW31+. Rashford yang baru kembali sembuh dari cedera sudah menunjukkan kualitasnya saat menghadapi Spurs di akhir pekan lalu. Pemain bernomor punggung 10 tersebut tercatat melepaskan dua tembakan tepat sasaran dan melepaskan satu umpan kunci. Menghadapi Sheffield United, Rashford masih layak diunggulkan. Sheffield United tak bisa menurunkan kiper terbaik mereka, Dean Henderson. Selain itu, mereka juga harus kehilangan John Egan yang mendapat kartu merah. Rashford bisa jadi investasi jangan panjang yang baik melihat jadwal Man United yang tidak terlalu berat.

https://twitter.com/PanditFPL/status/1275190619715952640">

Para pemain Wolverhampton menjadi salah satu aset yang harus dimiliki para manager FPL dalam beberapa gameweek ke depan. Setelah ada nama Matt Doherty di susunan bek unggulan, kali ini, Raul Jimenez (Wolverhampton, £8.1) masuk ke dalam susunan penyerang unggulan untuk GW31+.

Penyerang asal Meksiko ini membuktikan diri bahwa ia adalah salah satu penyerang terbaik di musim ini. Satu gol berhasil ia cetak kala membawa Wolves menang 2-0 atas West Ham. Gol tersebut menambah perolehan golnya yang kini mencapai 14 gol. Di GW31+ ini Jimenez dan Wolverhampton akan berhadapan dengan Bournemouth yang baru saja dibobol dua gol di kandang sendiri. Jimenez yang dalam empat gameweek terakhir juga tercatat mencetak 3 gol, melepaskan 17 tembakan (terbanyak di antara penyerang), dan melepaskan 6 umpan kunci (terbanyak di antara penyerang) tentu layak masuk skuad utama kalian.

https://twitter.com/PanditFPL/status/1275191024218857472">

Dominic Calvert-Lewin (Everton, £6.5) menjadi pilihan terbaik untuk penyerang di bawah harga £7.0. Calvert-Lewin dan Everton hanya akan berhadapan dengan Norwich City yang merupakan tim paling banyak kebobolan kedua di musim ini, total gawang Tim Krul telah dibobol lawan sebanyak 55 gol. Duet Calvert-Lewin dan Richarlison menjadi duet yang paling menjanjikan di GW31+. Dalam empat gameweek terakhir, penyerang muda Inggris tersebut mencetak dua gol dari 12 tembakan yang ia lepaskan (terbanyak di antara penyerang). Dalam kurun waktu yang sama, Calvert-Lewin juga memiliki angka expected goals tertinggi kedua di antara para penyerang lain setelah Raul Jimenez, yaitu 2.97.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 23 Juni 2020.

Komentar