Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 28

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 28

Di gameweek 28 ini kami kembali tidak memasukkan nama-nama penyerang premium di skuad unggulan. Kami lebih memilih untuk menggunakan anggaran belanja untuk pemain di lini belakang dan lini tengah. Selain itu, dalam beberapa gameweek terakhir, para penyerang dengan harga premium kurang menunjukkan performa yang bagus.

Sebelum dimulai, kembali kami ingatkan bahwa batas tenggat waktu gameweek 28 ini jatuh pada hari Sabtu, 29 Februari 2020 pukul 02.00. Jadi, setelah membaca artikel ini alangkah baiknya segera mengatur skuad kalian, bungs!

Danny Ings (Southampton, £7.1) tetap jadi pilihan utama kami di posisi penyerang. Meski gagal mencetak gol di GW27 lalu, Ings masuk cukup menjanjikan. Dalam empat gameweek terakhir, tercatat melepaskan delapan tembakan, empat umpan kunci, dan mencetak satu gol. Selain itu, alasan lain kami merekomendasikan Ings kembali karena lawan yang dihadapi adalah West Ham yang dalam empat gameweek terakhir ini kebobolan 14 gol. Ings juga terbilang subur ketika bermain tandang. Tujuh dari 15 gol yang ia cetak musim ini dilakukan di kandang lawan.

Meski harus berhadapan dengan Manchester United di GW28 ini, kami cukup yakin untuk merekomendasikan Dominic Calvert-Lewin (Everton, £6.2). Calvert-Lewin termasuk penyerang yang paling berbahaya dalam empat gameweek terakhir ini. Ia tercatat mencetak tiga gol (terbanyak di antara penyerang), melepaskan 16 tembakan (terbanyak di antara penyerang), menciptakan empat kali umpan kunci, dan mencetak tiga asis. Meski mencatatkan tiga kali nirbobol dalam empat gameweek terakhir, Man United masih cukup banyak ditembak lawan, total Man United menerima 44 kali tembakan lawan.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Jordan Ayew (Crystal Palace, £5.0). Di GW27 lalu ia tercatat memberikan satu asis karena pelanggaran yang ia terima terjadi sebelum van Aanholt mencetak gol lewat tendang bebas. Di GW28 ini, kami cukup yakin ia akan kembali bisa menghasilkan poin lebih melihat lini pertahanan Brighton & Hove Albion juga sedang tidak terlalu baik. Dalam empat gameweek terakhir ini, Brighton ditembak lawan sebanyak 41 kali dan kebobolan delapan gol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 28 Februari 2020.

Komentar