Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 25

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 25

Setelah libur hampir 10 hari, di akhir pekan ini Liga Primer Inggris kembali, gameweek 25 akan berlangsung tanggal 1-2 Februari 2020. Seperti biasa kami akan merekomendasikan kiper dan juga para pemain yang punya potensi bisa menghasilkan poin lebih di gameweek ini.

Untuk kiper unggulan di gameweek 25 ini, kami memilih Dean Henderson (Sheffield United, £5.0). Kiper berusia 22 tahun tampil begitu luar biasa musim ini. Ia menjadi salah satu pemain kunci bagi Sheffield United bisa bersaing di papan tengah. Musim ini ia telah mencatatkan 8 kali nirbobol. Di GW25 ini ia berpeluang kembali mencatatkan nirbobol saat menghadapi Crystal Palace. Sang tuan rumah tercatat hanya melepaskan 8 tembakan tepat sasaran, dan itu menjadi yang tersedikit di antara kesebelasan lainnya. Kemungkinan Henderson bisa kembali mencatatkan nirbobol terlihat dari jumlah penyelamatan yang ia lakukan. Dalam kurun waktu yang sama, ia melakukan 14 kali penyelamatan (terbanyak kelima).

Trent Alexander-Arnold (Liverpool, £7.6) tercatat sebagai pemain belakang yang memiliki poin tertinggi hingga GW25, 140 poin ia catatkan lewat jumlah gol, asis, dan juga nirbobol. Di GW25 ini, Alexander-Arnold kembali berpotensi untuk bisa memberikan asis. Dalam empat gameweek terakhir ia telah memberikan 8 umpan kunci (terbanyak ketiga) dan memberikan dua asis. Southampton yang akan menjadi lawan, dalam empat gameweek terakhir ini telah dibobol 4 gol dan ditembak lawan sebanyak 30 kali.

Di gameweek 25 ini kami memberanikan untuk menggunakan double defense Sheffield United meski mereka harus bermain tandang. Selain ada Henderson di posisi penjaga gawang, Enda Stevens (Sheffield United, £5.1) adalah bek Sheffield yang kami pilih untuk GW25 ini. Stevens tercatat melakukan 9 kali sentuhan di dalam kotak penalti lawan dan memberikan empat umpan kunci dalam empat gameweek terakhir. Sisi kanan Crsytal Palace yang dalam kurun waktu yang sama telah ditembus peluang lawan sebanyak 15 kali. Melihat banyaknya peluang lawan tercipta di sisi tersebut, Stevens bisa saja memanfaatkannya untuk bisa mencetak gol atau sekedar memberikan asis.

Dan bek terakhir yang kami unggulkan adalah Jamaal Lascelles (Newcastle, £4.2). Dengan harga yang cukup murah, Lascelles bisa jadi pilihan kalian melihat Newcastle hanya akan berhadapan dengan Norwich City yang menjadi tim terburuk musim ini dalam hal mencetak gol ketika bermain tandang. Tercatat hanya enam gol yang dicatatkan Teemu Pukki dan kawan-kawan. Melihat catatan tersebut, rasanya aset lini pertahanan Newcastle, Jamaal Lascelles, bisa mencatatkan nirbobol di GW25 ini.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 31 Januari 2020.

Komentar