Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 22

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 22

Setelah cukup yakin dengan kiper, bek, dan gelandang, kini saatnya kita memilih para penyerang unggulan. Seperti biasa untuk gameweek 22 ini, ada tiga penyerang yang kami unggulkan. Sebelum dimulai, kembali kami ingatkan bahwa batas tenggat waktu untuk gameweek 22 ini adalah Sabtu, 11 Januari 2020 pukul 02.00 WIB.

Raul Jimenez (Wolverhampton, £7.5) menjadi penyerang utama yang kami rekomendasikan. Alasan utamanya, Jimenez tercatat sebagai penyerang yang paling banyak melepaskan tembakan, total ia melepaskan 14 tembakan. Pemain bernomor punggung 9 tersebut juga produktif, di mana ia mencetak dua gol dan memberikan satu asis. Menghadapi Newcastle yang dalam empat gameweek terakhir menjadi kesebelasan yang paling banyak kebobolan (9) dan ditembak lawan terbanyak (77) menjadi kesempatan bagi Jimenez mendulang poin di GW22 ini.

Dany Ings (Southampton, £6.7) mencuri perhatian di beberapa gameweek terakhir ini, dalam 10 gameweek terakhir, ia hanya absen dua pekan untuk mencetak gol. Meski harus bertandang ke markas Leicester, Ings masih menjadi pilihan tepat untuk GW22 ini. Leicester yang akan menjadi lawan telah kemasukan 8 gol (terbanyak ketiga) dan ditembak lawan sebanyak 57 kali. Ings juga menjadi penyerang ketiga yang paling subur dalam hal mencetak gol ketika bermain tandang, ia telah mencetak enam gol tandang musim ini.

Dalam empat gameweek terakhir, Dominic Calvert-Lewin (Everton, £5.9) mencetak tiga gol dan memberikan dua asis. Ia menjadi pemain Everton yang paling banyak memberikan poin dalam empat gameweek terakhir ini. Di GW22 ini, Calvert Lewin dan Everton akan kembali bermain di kandang sendiri dan bertemu dengan Brighton. Dalam empat pertandingan tandang terakhir, Brighton kebobolan enam gol dan tak sekalipun mencatatkan nirbobol dan hal tersebut menjadi celah bagi Calvert-Lewin untuk kembali mencatatkan gol.

***

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW22:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 10 Januari 2020.

Komentar