Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 22

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 22

Untuk posisi pemain tengah, empat nama yang kami rekomendasi di bawah ini punya catatan yang bagus dalam empat gameweek terakhir. Sebelum dimulai, kembali kami ingatkan bahwa batas tenggat waktu untuk gameweek 22 ini adalah, Sabtu, 11 Januari 2020 pukul 02.00 WIB.

Baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Afrika di tahun 2019, Sadio Mane (Liverpool, £12.3) tentu punya motivasi tersendiri untuk membuktikan diri saat bertemu Tottenham Hotspur di GW22 ini. Spurs punya catatan bertahan yang tidak terlalu baik dalam empat gameweek terakhir. Spurs kebobolan enam gol dan ditembak lawan sebanyak 41 kali.

Untuk catatan statistik individu, pemain berkewarganegaraan Senegal ini dalam empat gameweek terakhir tercatat mencetak dua gol dari 9 tembakan yang ia lepaskan, melakukan 25 kali sentuhan di dalam kotak penalti, menciptakan 5 kali chances created dan berbuah satu asis.

Kevin De Bruyne (Manchester City, £10.6) dalam empat gameweek terakhir tercatat sebagai gelandang yang paling banyak kedua dalam melepaskan tembakan, dengan total 11 kali tembakan. De Bruyne juga terlibat dari empat gol Man City dalam kurun waktu yang sama, di mana ia mencetak satu gol dan memberikan tiga asis. De Bruyne akan berhadapan dengan Aston Villa yang dalam kurun waktu yang sama telah ditembak lawan sebanyak 73 kali dan kebobolan tujuh gol.

Untuk gelandang di harga menengah, Richarlison (Everton, £8.0) menjadi pilihan tepat. Bersama Everton, ia sering selalu menjadi pemain kunci di empat pertandingan terakhir. Pemain yang baru saja menandatangani kontrak baru bersama Everton ini tercatat mencetak satu gol, melakukan 19 sentuhan di dalam kotak penalti, menciptakan 6 chances created dan mencatatkan satu asis. Richarlison dan Everton akan berjumpa Brighton & Hove Albion yang dalam kurun waktu yang sama kemasukan empat gol dan ditembak lawan sebanyak 44 kali.

Dan untuk satu gelandang terakhir yang kami rekomendasikan adalah Anthony Martial (Manchester United, £7.9). Menghadapi Norwich City yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan enam gol bisa jadi kesempatan bagi dirinya menambah catatan golnya musim ini. Dalam kurun waktu yang sama, ia menjadi pemain tengah yang paling banyak mencetak gol, tiga gol ia cetak dalam empat gameweek terakhir.

***

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW22:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 10 Januari 2020.

Komentar