Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 20

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 20

Seperti biasa, ada tiga nama penyerang yang masuk skuad unggulan dari kami. Sebelum dimulai, setelah yakin dengan pilihan kalian, langsung siapkan skuad kalian ya, karena batas tenggat waktu untuk gameweek 20 ini adalah, Sabtu, 28 Desember 2019 pukul 18.30.

Nama penyerang pertama yang kami unggulkan adalah Jamie Vardy (Leicester, £10.1). Penyerang utama Leicester ini gagal mencetak gol di GW19 lalu dan itu memunculkan spekulasi bahwa ia bisa saja mengamuk di GW20 ini. Gawang West Ham akan jadi sasaran utama Vardy, di mana dalam empat gameweek terakhir, lini pertahanan anak asuhan Manuel Pallegrini telah kebobolan 5 gol dan tercatat 10 big chances created di area pertahanan mereka.

Dany Ings (Southampton, £6.6) hanya bermain selama 21 menit di GW19 lalu, dan itu menandakan bahwa ia akan sangat fit saat berhadapan dengan Crystal Palace di GW20 ini. Dengan kondisi yang fit, Ings bisa memanfaatkan lini pertahanan Palace yang dalam empat gameweek terakhir ini ditembak lawan sebanyak 46 kali, terjadi 25 chances created lawan di lini pertahanan sendiri, dan kebobolan 3 gol. Ings juga punya catatan baik ketika bermain di kandang sendiri, tercatat tiga gol berhasil ia cetak di empat pertandingan terakhir di kandang.

Jordan Ayew (Crystal Palace, £5.0) sudah masuk radar kami dari gameweek 18 lalu karena penampilannya yang cukup baik. Melihat di GW19 lalu ia mampu mencetak satu gol dan satu asis, di GW20 ini kami cukup yakin untuk memasukkan namanya sebagai penyerang unggulan. Dalam empat gameweek terakhir, Ayew tercatat sebagai penyerang yang paling banyak kedua dalam hal menciptakan chances created (8 kali), melepaskan 6 tembakan, mencetak satu gol dan satu asis. Menghadapi Southampton yang dalam kurun waktu yang sama kebobolan 4 gol bisa menjadi alasan kami merekomendasikannya.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 28 Desember 2019.

Komentar