Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 18

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 18

Dari gameweek 7 hingga gameweek 17 lalu, Marcus Rashford (Manchester United, £9.1) adalah pemain Man United yang sangat produktif. Pemain bernomor punggung 10 ini telah mencatatkan delapan gol dan empat asis. Meski harus bermain tandang di Markas Watford, Vicarage Road, Rashord adalah pemain Man United yang paling berpotensi untuk mencetak gol, melihat lini pertahanan Watford yang sangat buruk di musim ini. Dalam empat gameweek terakhir saja, gawang Ben Foster telah dibobol sebanyak enam kali oleh lawan. Rashford juga tercatat sebagai penyerang yang paling banyak melepaskan tembakan dengan total 16 kali, di mana tiga di antaranya berbuah gol.

Raul Jimenez (Wolverhampton Wanderers, £7.5) tercatat sebagai penyerang yang baik banyak dalam hal menciptakan chances created. Total penyerang berkebangsaan Meksiko tersebut tercatat menciptakan 9 kali chances created dan berbuah tiga asis. Meski harus bermain di kandang Norwich City, tak jadi masalah bagi seorang Jimenez apalagi Norwich dalam empat gameweek terakhir ini telah ditembus peluang lawan sebanyak 38 kali, ditembak sebanyak 57 kali, dan kebobolan tujuh gol. Ini bisa jadi celah bagi Jimenez yang berbahaya ketika berada di kotak penalti lawan.

Pukki party is back! Kata itulah yang cukup bisa menggambarkan penampilan Teemu Pukki (Norwich City, £6.6) dalam empat gameweek terakhir. Penyerang andalan timnas Finlandia tersebut tercatat telah mencetak tiga gol dari empat pertandingan terakhirnya bersama Norwich. Pukki akan beradu tajam dengan Jimenez dari sisi Wolverhampton. Klub yang berjuluk Wolves tersebut sedang tak dalam penampilan terbaik untuk di lini pertahanan. Dalam kurun waktu yang sama, lini pertahanan Wolves telah di bobol lima kali dan hanya sekali mencatatkan nirbobol. Siap kembali berpesta dengan Pukki di akhir pekan ini?

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 20 Desember 2019.

Komentar