Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 17

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 17

Setelah sudah cukup yakin dengan posisi kiper, bek, dan gelandang, sekarang mari beralih ke posisi penyerang. Seperti biasa ada tiga nama yang masuk sebagai penyerang unggulan. Dari tiga nama tersebut, dua nama masih kami pertahankan karena melihat penampilan dari mereka yang terus konsisten hingga gameweek 16 lalu.

Nama penyerang pertama yang kami unggulkan kembali tentu saja Jamie Vardy (Leicester, £10.1). Delapan pertandingan beruntun Vardy selalu mencetak gol. Apabila melihat catatan di empat gameweek terakhir, Vardy punya catatan yang lebih spesial, di mana ia melepaskan 16 kali tembakan (terbanyak di antara penyerang), mencetak 5 gol, menciptakan 4 kali chances created, dan memberikan dua asis. Menghadapi Norwich City yang ditembak lawan sebanyak 57 kali dan kebobolan enam gol akan jadi tempat bagi Vardy menambah perolehan golnya.

Untuk nama kedua yang kami unggulkan adalah Dany Ings (Southampton, £6.4). Dari GW12 hingga GW16, Ings selalu mencetak satu gol. Kesempatannya untuk bisa kembali mencetak gol cukup terbuka melihat di GW17 ini ia dan Southampton akan menghadapi West Ham yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan delapan gol dan hanya mencatatkan satu kali nirbobol. Sementara itu dalam hal catatan statistik individu, Ings juga punya catatan yang cukup menarik di mana dari 11 kali tembakan, ia mampu mencetak empat gol. Ings juga tercatat menciptakan 5 kali chances created dalam empat gameweek terakhir.

Meski tengah pekan lalu tetap diturunkan di ajang Liga Champions kala Chelsea menghadapi Lille, kami rasa Tammy Abraham (Chelsea, £7.9) akan tetap dimainkan. Tammy mampu mencetak satu gol dan membawa Chelsea meraih kemenangan. Sejak kembali diturunkan setelah mengalami sedikit cedera, Tammy terus menampilkan penampilan yang begitu baik. Tammy mencetak dua gol dan satu asis. Menghadapi Bournemouth yang telah kebobolan sembilan gol, rasanya bisa jadi kesempatan Tammy untuk menyusul perolehan gol dari Vardy sebagai pemuncak klasemen sementara.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 13 Desember 2019.

Komentar