Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 12

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 12

Untuk melengkapi skema 1-3-4-3 yang telah kami pilih, tiga nama penyerang akan melengkapi skuat unggulan untuk gameweek 12. Sebelum dimulai, kembali kami ingatkan bahwa batas tenggat waktu untuk GW12 ini adalah Sabtu, 9 November 2019 pukul 02.00 WIB

Jamie Vardy (Leicester City, £9.4) kembali kami percaya untuk mengisi satu posisi penyerang di skuat unggulan. Performannya yang cukup apik membuat kami yakin ia akan kembali berprestasi di GW12 meski harus berhadapan dengan Arsenal. Salah satu pertimbangan lain kami memilih Vardy adalah lini pertahanan Arsenal yang sedang tidak terlalu baik di dua pertandingan terakhir (Liga Primer Inggris dan Europa League). Apabila melihat lebih jauh lagi, Arsenal tidak punya catatan baik ketika bermain tandang, di mana mereka hanya mencatatkan satu kali nirbobol ketika bermain di kandang lawan, menjadi tim kelima yang paling banyak ditembak dan kebobolan tujuh gol.

Raul Jimenez (Wolverhampton Wenderers, £7.2) dalam empat gameweek terakhir ini tampil begitu mengesankan sebagai penyerang Wolverhampon. Penyerang asal Meksiko mampu mencatatkan dua asis dan mencetak dua gol untuk Wolves. Di laga tengah pekan lalu saat Wolverhampton bermain di Europa League Jimenez juga mencetak gol untuk mengantarkan Wolverhampton meraih tiga poin di kandang sendiri. Di GW12 ini kemungkinannya ia akan bisa kembali mencetak gol cukup terbuka melihat Aston Villa dalam empat gameweek terakhir ini kemasukan tujuh gol, di mana itu merupakan catatan terbanyak kelima di antara kesebelasan lainnya.

Nama terakhir yang kami unggulkan adalah Joshua King (Bournemouth, £6.3) yang jadi aktor kemenangan Bournemouth saat bertemu Manchester United di gameweek 11 lewat satu gol yang cetak. Dari catatan statistik individu, King tercatat sebagai penyerang kedua yang paling banyak menciptakan chances created, total ia mencatatkan 6 kali chances created. Sementara itu apabila melihat catatan pertahanan sang lawan, Newcastle, ada celah yang bisa dimanfaatkan King karena dalam empat gameweek terakhir, lini pertahanan Newcastle telah ditembus peluang lawan sebanyak 50 kali peluang.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 8 November 2019.

Komentar