Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 11

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 11

Melengkapi formasi 1-3-4-3 yang kami pilih di gameweek 11 ini, ada nama tiga penyerang masuk ke skuat unggulan. Jamie Vardy (Leicester City, £9.3) yang juga kami unggulkan di gameweek 10 lalu, di GW11 ini kembali kami unggulkan. Tiga gol dan satu asis yang ia catatkan di GW10 lalu adalah alasan utama bagi kami untuk mengunggulkannya kembali.

Meski harus bertandang ke markas Crystal Palace, Vardy punya modal bagus. Dalam empat gameweek terakhir ini, ia tercatat telah mencetak enam gol, satu asis, melepaskan 11 kali tembakan, menciptakan 2 kali chances created, dan memiliki nilai expected goals sebesar 2,87. Sementara itu, Crystal Palace juga tidak memiliki pertahanan yang terlalu baik. Dalam empat gameweek terakhir, Palace ditembak lawan sebanyak 55 kali (terbanyak ketujuh) dan ditembus peluang lawan sebanyak 47 kali. Apakah Vardy akan mencetak trigol lagi? Kita lihat di GW11 ini.

Selanjutnya ada nama Sebastian Haller (West Ham, £7.4). Penyerang yang baru didatangkan dari Bundesliga di awal musim ini dalam empat gameweek terakhir tercatat sebagai penyerang yang paling banyak menciptakan chances created. Untuk aksi menyerang lainnya, Haller tercatat telah melepaskan tujuh kali tembakan, melakukan 18 kali sentuhan di dalam kotak penalti, dan mencetak satu gol di empat gameweek terakhir. Modal catatan statistik tersebut cukup bagus bagi dirinya yang akan menghadapi Newcastle yang telah ditembak sebanyak 54 kali dan kebobolan tujuh gol dalam empat gameweek terakhir ini.

Penyerang terakhir yang masuk skuat unggulan kami adalah Neal Maupay (Brighton & Hove Albion, £6.0). Penyerang Brigthon ini cukup subur ketika bermain di kandang sendiri, tercatat tiga gol telah ia cetak dari empat pertandingan terakhir yang ia mainkan di Amex Stadium. Di antara para penyerang dengan harga di bawah £6.5, Maupay adalah yang terbaik kedua dalam hal melepaskan tembakan di dalam kotak penalti dan menjadi yang terbanyak keempat di antara para penyerang lain dalam hal melepaskan tembakan (12). Norwich City yang akan menjadi lawan punya catatan yang tidak terlalu baik ketika bermain tandang. Lini pertahanan Norwich selalu kebobolan minimal dua gol ketika bermain tandang.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 1 November 2019.

Komentar