Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 10

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 10

Karena kami mengunggulkan lima gelandang di gameweek 10 ini, tentu hanya ada dua penyerang yang masuk skuat unggulan. Siapa saja mereka? Tapi, sebelum dimulai, kembali kami ingatkan sekali lagi, bahwa batas tenggat waktu GW10 ini adalah Sabtu, 26 Oktober 2019 jam 01.00 WIB.

Dalam empat pertandingan terakhir di kandang, Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal, £11.1) telah mencetak tiga gol. Catatan itu bisa saja bertambah, karena akhir pekan ini ia dan Arsenal akan menghadapi Crystal Palace. Anak asuhan Roy Hudson telah ditembak sebanyak 53 kali dan kebobolan empat kali. Sementara itu dalam kurun waktu yang sama, penyerang bernomor punggung 14 tersebut telah melepaskan 10 kali tembakan dan berbuah dua gol. Dari catatan tersebut, Aubameyang bisa jadi pilihan penyerang dengan harga premium yang akan berprestasi di GW10 ini.

Untuk menemani Aubameyang, nama Jamie Vardy (Leicester City, £9.1) layak untuk dipilih. Meski harus bertandang ke markas Southampton, penyerang bernomor punggung sembilan ini punya modal bagus. Vardy telah mencetak tiga gol di empat gameweek terakhir. Selain itu ia tercatat telah melepaskan 12 kali tembakan, menciptakan empat kali peluang dan memberikan satu asis. Sementara itu, apabila kita melihat catatan lini pertahanan Southampton, peluang Vardy untuk menciptakan gol cukup terbuka. Soton telah ditembak sebanyak 32 kali dan gawang Angus Gunn telah dibobol sebanyak 10 gol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per Tanggal Bulan Tahun.

Komentar