Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 7

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 7

Sudah yakin dengan kiper, bek, dan gelandang kalian? Kalau sudah, mari beralih ke posisi penyerang. Seperti biasa ada tiga nama yang kami unggulkan. Sebelumnya, kembali kami ingatkan batas tenggat waktu untuk GW7 jatuh pada Sabtu, 28 September 2019 jam 17.30 WIB.

Setelah tak ada nama penyerang premium di GW6 lalu, nama Roberto Firmino (Liverpool, £9.6) kami pilih untuk GW7 ini sebagai penyerang premium. Pemain asal Brasil ini secara konsisten dari GW4 sampai GW6 selalu berkontribusi atas gol-gol yang dicetak Liverpool. Total dari GW4 hingga GW6, ia telah mencetak dua gol dan tiga asis. Catatan itu bisa bertambah di GW7 ini melihat lawan yang dihadapi adalah Sheffield United telah kebobolan 5 gol di empat gameweek terakhir.

Callum Wilson (Bournemouth, £7.8) kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mampu mencetak satu gol di GW6. Satu golnya itu menambah catatan dirinya yang selalu berprestasi sejak GW1. Di GW7 ini peluang bagi dirinya kembali berprestasi cukup terbuka, di mana Wilson dan Bournemouth akan berhadapan dengan West Ham United yang telah menerima 50 tembakan lawan dan 49 lawan tercipta. Bermain di kandang sendiri tentu akan jadi tambahan semangat bagi dirinya yang telah mencetak empat gol dan tiga asis sejak GW1.

Tammy Abraham (Chelsea, £7.5) menempel Sergio Aguero di tabel pencetak gol terbanyak musim ini, total Abraham telah mencetak tujuh gol. Catatan golnya bisa saja bertambah di GW7 ini melihat lini pertahanan Brighton yang telah ditembak 45 kali tembakan dan kemasukan 7 gol di empat gameweek terakhir. Apalagi Ia pun didukung oleh para pemain yang memiliki kualitas umpan yang baik seperti Cesar Azpilicueta dan Mason Mount yang juga kami unggulkan di GW7 ini.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 27 September 2019.

Komentar