Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 4

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 4

Sudah yakin dengan pilihan kiper, bek dan gelandang unggulan untuk gameweek 4 ini? Mari sekarang kita beralih ke posisi penyerang. Untuk nama pertama yang kami unggulkan adalah Sergio Aguero (Manchester City, £12.0). Melihat penampilannya di tiga gameweek terakhir telah membuat kami yakin kepada Aguero untuk memasukkan namanya ke skuat unggulan.

Aguero sebenarnya sudah masuk ke radar kami dari gameweek 1, tapi melihat Gabriel Jesus yang kala itu lebih dipilih oleh Pep Guardiola, nama Aguero kami kesampingkan terlebih dahulu. Kini penyerang asal Argentina itu telah kembali menjadi pilihan utama. Kepercayaan Pep langsung dibayar dengan dua gol ke gawang Bournemouth. Di GW4 ini, Man City akan menghadapi Brighton & Hove Albion yang dalam tiga gameweek terakhir telah ditembak sebanyak 31 kali. Aguero punya peluang untuk bisa membobol gawang Brighton karena sisi tengah pertahanan Brighton merupakan sisi paling banyak yang tercipta peluang lawan (9 kali).

Melihat penampilan Teemu Pukki (Norwich City, £7.0) yang luar biasa di tiga gameweek terakhir tentu namanya layak untuk diunggulkan di GW4 ini. Menghadapi West Ham yang merupakan kesebelasan yang paling banyak menerima tembakan lawan jadi hal utama yang bisa di manfaatkan oleh Pukki. Penyerang asal Finlandia ini juga tercatat sebagai penyerang yang paling banyak kedua (bersama Roberto Firmino) dalam hal melepaskan tembakan. Total dia telah melepaskan 10 kali tembakan, di mana lima di antaranya berbuah lima gol. Siapa saja yang sudah memiliki Pukki di skuat? Siapkan satu tempat untuk dirinya, ya.

Dan untuk nama penyerang terakhir yang kami unggulkan adalah Sebastian Haller (West Ham, £7.4). Penyerang dari West Ham ini tampil baik di GW3, dua gol berhasil dia cetak. Haler telah menjadi perbincangan beberapa pandit mengenai penampilannya. Pemain ini memiliki kekuatan dalam menguasai bola dan penempatan posisi yang baik. Menghadapi Norwich City yang memiliki lini pertahanan yang cukup rentan, tentu jadi hal yang dimanfaatkannya. Haller bisa memanfaatkan lewat kemampuan tembakannya karena lini pertahanan Norwich dalam tiga gameweek terakhir cukup banyak ditembak. Total gawang Tim Krul ditembak sebanyak 50 kali dan ada 45 peluang lawan tercipta.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per Tanggal Bulan Tahun.

Komentar