Penyerang Unggulan FPL Pandit Football: Gameweek 2

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL Pandit Football: Gameweek 2

Seperti di musim-musim sebelumnya, apabila melihat dari catatan statistik belum ada penyerang yang menunjukkan performa bagus yang bisa menjadi acuan kami menentukan siapa yang terbaik dan punya potensi mendulang poin di GW2. Melihat hal tersebut, nama Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal, £11.0) kembali kami unggulkan di GW2.

Faktor bermain di kandang sendiri menjadi kesempatan Aubameyang untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor. Dalam catatan statistik individu di GW1, Aubameyang tercatat melepaskan empat kali tembakan (terbanyak di antara penyerang) dan mencetak satu gol. Meski lawan yang dihadapi di GW2 ini adalah Burnley yang mampu mencetak tiga gol dan meraih nirbobol, lini pertahanan Burnley masih menyisakan celah di mana mereka masih terlalu membiarkan tembakan mengarah ke gawang mereka. Tercatat 11 tembakan masuk ke daerah pertahan dan lima peluang lawan tercipta.

Teemu Pukki (Norwich City, £6.5) sudah jadi perbincangan di antara para scout FPL karena penampilannya di Divisi Championship musim lalu, di mana Pukki merupakan pencetak gol terbanyak di kasta kedua kompetisi Inggris. Perbincangan tersebut langsung Dia buktikan ketika mampu mencetak gol ke gawang Liverpool yang di mana merupakan tim dengan pertahanan terbaik musim lalu di Liga Primer. Untuk catatan statistik individu, Pukki tercatat melepaskan tiga kali tembakan (terbanyak kedua di antara penyerang) dan menciptakan dua kali peluang (terbanyak di antara penyerang).

Nama penyerang terakhir yang kami unggulkan adalah Joelinton Cássio Apolinário de Lira (Newcastle, £6.0). Meski tak mampu mencetak gol di GW1, Joelinton memiliki penampilan yang cukup baik. Beberapa kali Dia cukup merepotkan lini pertahanan Arsenal. Untuk catatan statistik individu, Joelinton tercatat melepaskan tiga tembakan (terbanyak kedua di antara para penyerang). Melihat perkataan dari pelatih Norwich City yang akan bermain terbuka di GW2 ini, membuat para pemain Newcastle punya peluang untuk bisa mencetak gol, terutama Joelinton yang merupakan seorang target man.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 16 Agustus 2019.

Komentar