Penyerang Unggulan FPL Pandit Football: Gameweek 1

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL Pandit Football: Gameweek 1

Untuk melengkapi formasi 1-3-4-3, maka untuk posisi penyerang, kami memilih tiga nama untuk mengisi posisi penyerang di skuat unggulan gameweek 1 Pandit Football. Sebelum kami mulai, kembali kami ingatkan tenggat waktu (deadline) gameweek 1 adalah Sabtu, 10 Agustus 2019, pukul 01.00 WIB dini hari.

Nama pertama penyerang yang kami percaya untuk mengisi skuat unggulan adalah Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal, £11.0). Musim lalu, penyerang asal Gabon ini merupakan pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris (Bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane) dengan torehan 22 gol. Melihat dari hasil laga pra-musim Arsenal, kami rasa Aubameyang akan kembali menunjukkan ketajamannya sebagai penyerang. Aubameyang mampu mencetak gol selama laga pra-musim berlangsung. Selain itu, Arsenal musim ini begitu terlihat berbenah. Datangnya Nicolas Pepe sebagai pemain baru akan membuat seorang Aubameyang bisa lebih produktif. Di laga gameweek pertama, Arsenal akan menghadapi Newcastle United yang musim lalu kemasukan 48 gol. Dari hasil laga pra-musim, Newcastle memiliki catatan meraih dua kemenangan dan dua kali kalah. Dari empat pertandingan tersebut, lini pertahanan Newcastle hanya meraih satu kali nirbobol dan kemasukan empat gol.

https://twitter.com/PanditFPL/status/1159435456779395072">

Melihat dari posisi kiper, bek, gelandang, dan penyerang kami memasukkan para pemain dengan harga premium, untuk menyesuaikan bujet £100.0 yang tersedia maka dua nama penyerang selanjutnya yang kami unggulkan adalah penyerang murah.

Chris Wood (Burnley, £6.5) menjadi nama penyerang murah pertama yang kami unggulkan. Musim lalu, Wood yang bertandem dengan Ashley Barnes di lini depan Burnley mampu mencetak 10 gol dan memberikan dua asis. Untuk musim 2019/20, Wood masih akan tetap menjadi pilihan utama rasanya, melihat musim ini Burnley baru mendatangkan Jay Rodriguez di mana kualitasnya masih di bawah Chris Wood. Wood tercatat mencetak empat gol dari tiga pertandingan. Di gameweek ini ini Burnley akan berhadapan dengan Southampton yang musim lalu merupakan kesebelasan di peringkat enam dengan catatan kebobolan terbanyak.

https://twitter.com/PanditFPL/status/1159435978156593153">

Mason Greenwood (Manchester United, £4.5) adalah penyerang murah lainnya yang kami pilih untuk masuk skuat unggulan. Pemain muda ini tampil begitu impresif selama pertandingan pra-musim Man United. Melihat kondisi Man United yang tak memiliki pilihan banyak di posisi penyerang, Greenwood akan mendapat kesempatan lebih musim ini. Di laga pembuka musim ini mana Man United akan berhadapan dengan Chelsea, Greenwood bisa jadi pemecah kebuntuan ketika Marcus Rashford atau Anthony Martial kesulitan untuk mencetak gol.

Ingin mencari inspirasi dari pemain belakang lainnya? Simak juga tulisan kami di awal musim ini mengenai analisis dan daftar belanja penyerang.

***

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari Pandit Football untuk GW1:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 8 Agustus 2019.

Komentar