Pemain Spekulatif FPL Pandit Football: Gameweek 1

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Pemain Spekulatif FPL Pandit Football: Gameweek 1

Setelah sebelas pemain sudah kami rekomendasikan, ada empat nama pemain cadangan yang sifatnya spekulatif yang bisa kalian miliki. Hal ini membuat tim unggulan menjadi komplet.

Sebagai catatan, tim unggulan FPL berisi sebelas pemain utama dan empat spekulatif, yang sifatnya tak mengikuti formasi di FPL sesungguhnya. Jadi apapun formasi yang digunakan di tim utama (entah itu 1-3-5-2, 1-3-4-3, 1-4-4-2, 1-4-5-1, dan lain sebagainya), pemain spekulatif ("cadangan") selalu berisi satu pemain dari setiap posisi: kiper, bek, gelandang, dan penyerang.

Apa Itu Pemain Spekulatif?

Jika kalian baru pertama kali membaca serial artikel pemain spekulatif FPL kami, perlu kami jelaskan terlebih dahulu.

Kriteria pemilihan pemain spekulatif pada artikel kami cukup sederhana, yaitu pemain yang dimiliki dengan kisaran 5.0%+ atau ke bawah.

Pemilihan pemain berkategori spekulatif dapat dibutuhkan jika para manajer FPL berniat mengejar poin lawan di mini-league. Pemain-pemain seperti ini bisa menjadi pembeda yang membuat tim manajer FPL mendapat poin tanpa tersaingi banyak manajer lain.

Tapi penamaan spekulatif juga bukan tanpa alasan, karena memilih pemain dengan kepemilikan rendah membuat manajer FPL kesulitan bersaing jika para pemain dengan angka kepemilikan tinggi meraih poin besar. Jika kalian adalah seorang risk taker, maka artikel ini akan cocok untuk kalian.

https://twitter.com/PanditFPL/status/1159421993508147201">

https://twitter.com/PanditFPL/status/1159433072284065792">

https://twitter.com/PanditFPL/status/1159434902036631552">

https://twitter.com/PanditFPL/status/1159436431695069184">

Dean Bradley Henderson (Sheffield United)
Harga: £4.5
Kepemilikan: 1.5%

Kiper pinjaman dari Manchester United ini akan menjadi kiper utama dan menjalani musim pertamanya bermain di Liga Primer Inggris. Sebuah pengalaman bagus yang dibutuhkan untuk pemain timnas Inggris U-21 ini. Sheffield United adalah kesebelasan defensif yang paling solid dari tiga kesebelasan promosi. The Blades meraih 21 nirbobol dan hanya kebobolan 38 gol sepanjang musim lalu. Henderson melakukan 73.5% prosentase penyelamatan yang merupakan terbaik kedua di liga. Kiper dari kesebelasan promosi biasanya harus berjibaku untuk melakukan penyelamatan. Bukan tidak mungkin hal tersebut akan terwujud kala bertandang menghadapi Bournemouth pada GW1 ini.

Kyle Leonardus Walker-Peters (Tottenham Hotspur)
Harga: £5.0
Kepemilikan: 3.1%

Walker-Peters tampaknya akan menjadi pilihan utama di sektor bek kanan pada awal musim 2019/20 ini. Beberapa alasannya adalah kepergian Kieran Trippier ke Atletico Madrid di transfer musim panas. Pesaing lainnya, Juan Foyth (£5.0) dihukum dua pertandingan dan mengalami cedera pada pra-musim yang diperkirakan absen hingga September. Serge Aurier (£5.0) juga diragukan tampil akibat cedera tangan yang dialami di Piala Afrika bulan lalu. Di kandang, Walker-Peters berhasil tampil menonjol di kandang meski hanya tampil empat laga kandang namun dia berhasil meraih tiga asis. Pemain berusia 21 tahun ini mendapat rata-rata 4,7 poin per laga yang melebihi dari rekan bek lainnya. Mengawali musim 2019/20 di kandang melawan kesebelasan promosi Aston Villa, bukan tidak mungkin Walker-Peters bisa meraup poin layaknya penampilan musim lalu.

Leandro Trossard (Brighton & Hove Albion)
Harga: £6.0
Kepemilikan: 0.6%

Pemain baru Brighton asal Belgia ini bisa menjadi prospek menyerang pasukan Graham Potter di FPL. Trossard berhasil mencetak 14 gol dan tujuh asis dan membantu Genk meraih gelar Liga Jupiler musim 2018/19 lalu. Di Liga Europa sendiri, Trossard mencetak delapan gol dan tiga asis dalam 11 penampilan. Meski terdaftar sebagai gelandang di FPL, pemain berusia 24 tahun ini kemungkinan dimainkan dalam pos sebelah kiri di belakang penyerang di bawah asuhan pelatih baru Graham Potter. Sebagai pendatang baru di Liga Primer, Trossard mungkin butuh adaptasi. Namun, melihat jadwal Brighton di lima pekan awal bukan tidak mungkin Trossard bisa memberi kesan positif. Poin penting lainnya, Trossard terlihat terlibat dalam pengambil tendangan bola mati untuk Brighton, hal ini bisa menjadi hasil kala bertandang ke markas Watford. The Hornets berada di kesebelasan lima terbawah yang sering mendapat tembakan dari situasi bola mati di musim 2018/19 lalu.

Divock Okoth Origi (Liverpool)
Harga: £5.5
Kepemilikan: 3.0%

Kalah popularitas dari pemain Liverpool lainnya bisa menjadi senjata tersendiri bagi Origi. Dia diharapkan tampil di barisan depan kala menghadapi Norwich City bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Hal ini bisa terjadi karena Sadio Mane belum mencapai match fitness karena ia datang terlambat karena membela Senegal di Piala Afrika lalu. Origi sendiri bermain lebih banyak daripada penyerang The Reds lainnya selama pra-musim. Dia mencetak tiga gol, hal ini menunjukkan awal yang sukses untuk Origi yang bisa menarik perhatian para manajer yang mencari solusi jangka pendek di awal pekan Liga Primer Inggris musim 2019/20.

***

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari Pandit Football untuk GW1:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 8 Agustus 2019.

https://twitter.com/PanditFPL/status/1159436632048558080">

Komentar