Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 20

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 20

Tidak ada nama Mohamed Salah (menjamu Arsenal) di gelandang unggulan untuk GW20, tapi bagi kalian yang sudah memilikinya, kami sarankan untuk tidak menjualnya hingga akhir musim nanti karena kami pastikan kalian tidak akan rugi (kecuali dia cedera panjang). Seperti biasa, statistik yang kami sertakan di bawah ini berdasarkan statistik individu para pemain di empat gameweek terakhir.

Ada dua nama yang kami pertahankan setelah di GW19 lalu kami unggulkan. Salah satunya Paul Pogba (Man United, £8.0) yang menggila dengan dua gol dan 15 poin FPL yang dia cetak di GW19. Di GW20 ini, Manchester United akan menghadapi Bournemouth yang dihancurkan Tottenham Hotspur 5 gol tanpa balas di GW19, dan total dalam empat gameweek terakhir Bournemouth telah kemasukan 11 gol. Catatan itu membuat Pogba kembali memiliki potensi mencetak gol. Tiga dari enam gol yang bersarang ke gawang Bournemouth tengah pekan lalu berasal dari tembakan keras para pemain Spurs, dan kemampuan itu dimiliki oleh seorang Pogba.

Son Heung-min (Spurs, £8.7) adalah nama kedua yang kami pertahankan dari GW19. Sama seperti Pogba, Son mencetak dua gol untuk kemenangan Spurs atas Bournemouth. Berkat dua gol di GW19, total Son telah mencetak 5 gol di empat gameweek terakhir dari 11 tembakan yang dia lepaskan. Tottenham akan bermain di Wembley di GW20 nanti. Lima peluang dan semua berbuah gol, 2 asis, dan 19 kali sentuhan di dalam kotak penalti lawan adalah catatan pendukung Son menjelang GW20.

Roberto Pereyra (Watford, £6.2) menarik perhatian kami karena di dua gameweek terakhir ia telah mengahasilkan 21 poin (satu gol dan satu asis) untuk 15,4% manajer yang percaya kepadanya. Tak mau kelewatan momen penampilan baik dari Pereyra, kami mengambil keputusan untuk mengunggulkannya di GW20 ini. Dari catatan statistik individu yang ia catatkan juga cukup menarik, di mana dia melepaskan 13 tembakan (terbaik kedua), 18 sentuhan di dalam kotak penalti lawan, dan menciptakan 5 peluang. Watford akan menghadapi Newcastle United yang telah kemasukan 6 gol dan menerima 21 tembakan (terbanyak ketiga).

Meski tak konsisten, James Maddison (Leicester, £6.2) rasanya akan cocok untuk diunggulkan di GW20 karena Leicester City hanya akan menghadapi Cardiff City yang berada di peringkat ke-17 dan belum pernah meraih satu kemenangan pun ketika bermain tandang. Selain tak pernah menang, Cardiff selama bermain tandang telah kemasukan 18 gol dan menerima 154 tembakan (terbanyak kelima). Selain itu Maddison juga tercatat sebagai pemain yang cukup banyak menciptakan peluang (9) di empat gameweek terakhir.

***

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW20:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 27 Desember 2018.

Komentar