Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 18

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 18

Selamat datang, gameweek 18. Selamat datang, festive period. Mulai di GW18 ini kami akan disibukkan dengan jadwal padat akhir tahun Liga Primer Inggris, jadi bersiap-siaplah. Seperti biasa kami akan mengunggulkan para pemain yang kami rasa akan bisa berprestasi berdasarkan statistik pemain di empat gameweek terakhir.

Eden Hazard (Chelsea, £11.0) kembali tampil baik pasca absen karena cedera. Tercatat dalam empat gameweek terakhir ini, Kapten Timnas Belgia itu melepaskan 11 tembakan (terbaik kedua), 19 kali sentuhan di dalam kotak penalti lawan, menciptakan 13 peluang (terbanyak), memberikan lima asis (terbanyak), dan menciptakan satu gol. Melihat catatan itu tentu Hazard akan berbicara banyak ketika menghadapi Leicester yang dalam empat gameweek ini kemasukan 4 gol, apalagi Chelsea akan bermain di kandang.

Di GW17 lalu, Leroy Sané (Man City, £9.7) memberikan dua asis bagi para manajer. Di GW18 ini kami kembali mengunggulkannya dibandingkan Raheem Sterling karena harganya cukup mahal (namun Sterling tetap bisa kalian pertimbangkan). Dari catatan statistik, Sané tercatat sebagai gelandang yang paling banyak melakukan sentuhan di dalam kotak penalti lawan (30) dan melepaskan 7 tembakan. Manchester City akan menghadapi Crystal Palace yang telah kemasukan 6 gol. Ini tentu sedikit memberikan celah bagi Sané untuk menciptakan gol atau asis.

Robert Snodgrass (West Ham, £5.4) menjadi pilihan terbaik di antara gelandang-gelandang murah, terutama dari West Ham United dengan jadwal bersahabat di festive period. Mengemban tugas sebagai set piece taker membuat namanya paling berpotensi untuk menciptakan asis. Dalam empat gameweek ini mantan pemain Leeds United itu telah memberikan 3 asis, melepaskan 32 umpan silang (terbaik), dan menciptakan 13 peluang (terbaik).

Ryan Fraser (Bournemouth, £6.3) telah lama menghilang dari skuat unggulan karena Bournemouth punya jadwal sulit. Meski agak bersifat spekulatif tapi kami cukup yakin dia akan kembali berprestasi karena Bournemouth selalu tampil baik ketika bermain kandang. Brighton and Hove Albion telah kemasukan 5 gol dan sisi pertahanan sebelah kanan menjadi titik lemah di mana 20 peluang tercipta lewat sisi itu. Itu juga merupakan sisi permainan Fraser.

***

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW18:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 20 Desember 2018.

Komentar