Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 16

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 16

Huffft, akhirnya badai di pekan ini berakhir juga dengan dimulainya gameweek 16. Sudah menjadi tanggung jawab kami untuk selalu merekomendasikan pemain unggulan meski satu pekan ini jadwalnya terbilang padat. Di GW16 ini kami menghindari untuk mengunggulkan para pemain Chelsea dan Manchester City yang akan saling bertemu. Namun apabila kalian memiliki para pemain dari dua kesebelasan tersebut bisa tetap dipertahankan saja.

Selain pemain Chelsea dan Man City, gelandang pertama yang kami unggulkan adalah Christian Eriksen (Spurs, £9.2) yang secara konsisten di tiga gameweek terakhir memberikan poin untuk para manajer yang percaya kepadanya. Eriksen menjadi gelandang terbanyak kedua menciptakan peluang, yaitu 12 kali yang berbuah 4 asis. Menghadapi Leicester City yang cukup baik dalam bertahan, tanggung jawabnya dalam mengambil eksekusi bola mati karena Leicester cukup sering melakukan pelanggaran (38) dan Tottenham Hotspur sering dilanggar (52).

Athony Martial (Man United, £7.6) kembali masuk ke dalam skuat unggulan kami. Manchester United akan menghadapi Fulham di Old Trafford. Dalam empat laga terakhir, Fulham kebobolan 7 gol. Martial telah mencetak 2 gol dari 7 tembakan dan 4 peluang yang ia ciptakan. Hal ini menandakan bahwa ia sangat efektif dalam memanfaatkan peluang yang ia dapatkan.

Richarlison (Everton, £7.1) masih terdaftar sebagai gelandang yang banyak melakukan tembakan (10) dan melakukan sentuhan di dalam kotak penalti lawan (19) di empat gameweek terakhir. Perubahan posisi menjadi penyerang adalah faktor lain kami mengunggulkannya ketika akan bertanding melawan mantan kesebelasannya, Watford, yang dalam empat gameweek terakhir ini kemasukan 8 gol.

Robert Snodgrass (West Ham, £5.3) secara mengejutkan masuk ke dalam jajaran empat besar gelandang yang paling banyak menciptakan peluang (10). Dengan harga yang cukup murah rasanya mantan pemain Leeds United ini cukup cocok untuk diunggulkan di GW16 ini apalagi di GW15 lalu dia memberikan 2 asis untuk kemenangan West Ham United dari Cardiff City, serta satu asis untuk membawa West Ham mengalahkan Newcastle United.

***

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW16:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 6 Desember 2018.

Komentar