Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 14

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 14

Untuk gameweek 14 yang tenggat waktunya hadir lebih awal ini (Sabtu dini hari WIB), kami kembali mengunggulkan empat pemain tengah. Perlu diketahui catatan yang kami sajikan adalah catatan statistik individu dari empat gameweek terakhir.

Kami merasa dihukum karena di GW13 lalu tidak merekomendasikan Mohamed Salah (Liverpool, £13.0) karena dia ternyata mampu mencetak gol di pertandingan menghadapi Watford. Tidak ingin dihukum dua kali, tentu kami akan merekomendasikannya apalagi dari catatan statistik, Salah menjadi salah satu yang terbaik. Salah mencatatkan 14 tembakan (terbaik), melakukan 28 sentuhan dalam kotak penalti lawan, serta menciptakan tiga gol dari tujuh peluang yang ia ciptakan. Liverpool akan menjamu Everton di GW14 ini.

Meski di GW13 lalu Anthony Martial (Man United, £7.6) tidak berprestasi, ia tetap menjadi yang terbaik dibandingkan pemain Manchester United lainnya. Apalagi lawan yang dihadapi adalah Southampton yang telah kemasukan 10 gol di empat gameweek terakhir. Dari catatan statistik individunya, Martial melepaskan 12 tembakan (terbaik ketika), melakukan 31 sentuhan di dalam kotak penalti lawan (terbaik kedua), menciptakan 10 peluang (terbaik kedua), dan telah mencetak tiga gol.

Willian (Chelsea, £7.4) menarik perhatian kami karena di dalam tabel statistik pemain tengah, dia menjadi pemain yang paling banyak menciptakan peluang. Dari harga juga ia lebih murah daripada Eden Hazard (yang cedera minor). Chelsea akan menjalani Derbi London Barat melawan Fulham yang telah kemasukan 8 gol di empat gameweek terakhir dan mencatatkan statistik defensive error sebanyak 31 kali. Ini menjadi peluang bagi Willian yang cukup rajin masuk ke kotak penalti (16) dan melepaskan tembakan (11) untuk bisa mencetak gol bagi Chelsea yang bermain di kandang sendiri.

Nama terakhir yang kami unggulkan adalah Callum Paterson (Cardiff, £5.2). Dia menarik perhatian karena mampu mencetak satu gol dan satu asis ketika terakhir kali bermain kendang di GW12. Selain itu catatan individunya juga menarik di mana dia melakukan 15 sentuhan di dalam kotak penalti lawan, melepaskan 9 tembakan, dan dua gol dalam empat gameweek terakhir. Jadi bagi kami, Paterson cukup pas untuk diunggulkan apalagi harga dari pemain ini sangat murah.

***

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW14:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 29 November 2018.

Komentar