Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 12

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 12

Mari bersiap kembali untuk mengatur skuat FPL. Untuk posisi gelandang, kami kembali mulai merekomendasikan gelandang premium di GW12 dengan komposisi empat gelandang.

Nama pertama yang kami unggulkan adalah Mohamed Salah (Liverpool, £13.0). Ia telah menemukan penampilan terbaiknya kembali dan di GW12 ini hanya menghadapi Fulham yang tidak terlalu baik. Dalam empat gameweek terakhir, Salah menjadi gelandang kedua yang paling banyak melepaskan tembakan (14), melakukan 28 sentuhan di dalam kotak penalti, dan mencetak dua gol. Dari statistik lini pertahanan Fulham, mereka telah kemasukan 14 gol dalam rentang waktu yang sama.

Raheem Sterling (Man City, £11.1) mengejutkan para manajer FPL di GW11 lalu dengan dua gol dan dua asis. Meski Manchester City harus menghadapi Manchester United di GW12 ini, Sterling masih tetap berpeluang karena melihat Man United baru meraih satu nirbobol di liga selama musim ini. Mereka juga kebobolan 6 kali (terburuk keenam) dari 66 tembakan yang mereka terima (terburuk ketiga) yang 27 di antaranya tepat sasaran (terburuk kedua).

Berhasil mencetak dua gol di GW11 kala menghadapi Burnley, Felipe Anderson (West Ham, £6.9) berpeluang kembali meraih prestasi ketika bertandang ke Huddersfield Town. Mantan pemain Lazio ini sudah melakukan 8 tembakan (5 di dalam kotak penalti, 3 dari luar) dengan 4 di antaranya tepat sasaran di empat pertandingan terakhirnya. Selain itu ia juga mempunyai catatan melakukan 17 kali usaha umpan silang dan 9 chances created untuk rekan-rekan setimnya di West Ham United.

Raihan tiga asis dalam empat pertandingan terakhirnya membuat Ryan Fraser (Bournemouth, £6.1) kami rekomendasikan di GW12 kala Bournemouth bertandang ke markas Newcastle United. Anak asuhan Rafael Benitez akhirnya berhasil meraih kemenangan pertamanya di musim 2018/19 saat mengalahkan Watford di pekan ke-11 lalu. Meski demikian, Fraser bisa mengancam pertahanan The Magpies, salah satunya dengan usaha umpan silang. Dalam empat pertandingan terakhir ia melakukan 28 kali umpan silang.

***

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW12:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 9 November 2018.

Komentar