Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 8

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 8

Setelah di gameweek kemarin kami menghindari untuk memilih gelandang Chelsea dan Liverpool yang saling bertemu, di GW8 ini kami menghindari gelandang Liverpool dan Man City yang akan saling bertemu. Namun apabila kalian sudah mempunyai gelandang dari kedua kesebelasan tersebut, kami sarankan tetap pertahankan saja.

Ngomong-ngomong, catatan statistik yang kami sebutkan di bawah ini adalah statistik empat pertandingan terakhir, ya.

Gelandang pertama yang kami unggulkan adalah pencetak gol terbanyak saat ini, Eden Hazard (Chelsea, £11.1). Ia selalu konsisten mencetak gol. Menghadapi Southampton yang sejauh ini telah menerima 58 tembakan, cukup menjadi celah bagi Hazard karena kemampuan tendangan yang ia miliki tak perlu diragukan lagi dan juga ia menjadi gelandang ketiga yang paling banyak melakukan sentuhan di dalam kotak penalti lawan.

Meski memiliki jadwal yang mulai membaik, kami terus memantau siapa pemain Arsenal yang patut dimasukkan ke dalam tim unggulan, terutama pada posisi gelandang dan penyerang. Di GW8 ini, Mesut Özil (Arsenal, £8.3) kami rekomendasikan karena lawan yang akan dihadapi adalah Fulham yang sejauh ini menjadi kesebelasan kedua terbanyak kemasukan gol (9) dari 73 tembakan yang mereka terima. Apalagi Özil juga berhasil mencetak dua gol sejak GW5.

James Maddison (Leicester, £6.9) tak mengecewakan kami di dua gameweek terakhir yang selalu kami unggulkan. Di dalam empat gameweek terakhir ia menjadi gelandang terbanyak menciptakan peluang dan total melepaskan 12 tembakan. Catatan pendukung lainnya adalah lini pertahanan Everton di sisi tengah tidak terlalu baik sehingga memudahkan bagi Maddsion, yang berposisi menyerang di tengah, untuk menciptakan gol atau asis.

Nama terakhir yang kami unggulkan adalah Jóhann Berg Guðmundsson (Burnley, £5.9) yang naik dari posisi spekulatif di GW7 kemarin. Penampilannya dan juga kesebelasannya yang mengalami peningkatan tentu menjanjikan, apalagi dengan harganya yang cukup murah. Terakhir bermain di kandang, Guðmundsson memberikan dua asis. Di GW7 lalu, golnya berhasil membawa Burnley menang ketika bermain di kandang Cardiff City.

***

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW8:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 4 Oktober 2018.

Komentar