Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 4

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 4

Akhir pekan datang dan saatnya mulai lagi mengatur skuat FPL seperti biasa. Di gameweek keempat ini kami kembali mengunggulkan empat pemain tengah yang berpotensial untuk mendulang poin.

Mohamed Salah (Liverpool, £13.0) tidak kami masukkan di dua gameweek terakhir dan pada GW4 ini namanya masuk daftar pertama gelandang yang kami unggulkan. Konsisten selalu memberikan poin dari GW1 sampai GW3 menjadi faktor utamanya kembali masuk ke gelandang unggulan. Dari catatan statistik, namanya tentu tak perlu diragukan lagi. Selama tiga pertandingan terakhir, Salah tercatat melakukan 31 sentuhan (terbaik), melepaskan 16 tembakan (terbanyak), dan menciptakan 12 peluang (terbanyak). Seperti yang kami sering katakan musim lalu, suatu kesalahan apabila tidak memasukkan nama Salah ke dalam skuat FPL dan kami tak ingin mengulangi kesalahan kami di dua gameweek terakhir yang tidak memasukkan namanya.

Eden Hazard (Chelsea, £10.5) cukup menarik perhatian kami untuk GW4 ini. Bermain di kandang sendiri jadi faktor utama kami memilihnya. Dari catatan statistik memang tidak ada yang spesial. Namun hingga GW3 kemarin, Hazard tercatat sebagai pemain dengan jumlah asis terbanyak (2). Tapi kami akan tetap menyajikan statistik dari Hazard, di mana ia sudah mencatatkan 13 sentuhan di dalam kotak penalti lawan dan melepaskan 8 tembakan ke gawang. Hazard akan tetap menjadi pemain penting untuk Chelsea di GW4 ini dan dari seluruh gelandang Chelsea, namanya menjadi yang pertama untuk yang paling berpotensi memberikan poin FPL.

Lucas Moura (Spurs, £7.1) sangat mengejutkan di GW3 lalu. Dua gol berhasil ia cetak ke gawang Manchester United. Namanya telah kami masukkan ke dalam daftar belanja untuk musim ini dan benar saja ia tampil baik khususnya di GW3 lalu. Belum bergabungnya Son Heung-min yang masih berlaga di Asian Games membuat Lucas berpotensi mendapatkan tempat utama di skuat Tottenham Hotspur. Menghadapi Watford yang punya pertahanan cukup baik, perannya akan sangat diandalkan untuk membongkar pertahanan karena kemampuan menggiring bolanya yang cepat.

Nama terakhir yang kami unggulkan adalah Ruben Neves (Wolves, £5.2) yang menjadi pemain Wolverhampton Wanderers yang paling banyak melepaskan tembakan (9) yang semuanya dari luar kotak penalti. Di GW4 ini, Wolves akan bertamu ke kandang West Ham United yang sudah 23 kali ditembak on target (terburuk ketiga). Neves mendapat tugas sebagai set piece taker Wolves; satu gol ke gawang Everton pada GW1 lewat tembakan bebasnya menjadi bukti ia sangat berbahaya dan berpeluang memberikan poin untuk dirinya di FPL.

***

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW4:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 31 Agustus 2018.

Komentar