Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 3

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 3

Liga Primer Inggris telah memainkan dua pertandingan sehingga membuat kami sedikit mudah untuk memilih pemain melalui statistik yang mereka catatkan. Untuk gameweek 3 ini kami masih mengunggulkan empat gelandang, dengan formasi 1-3-4-3, seperti di GW2 lalu.

Nama pertama yang kami unggulkan adalah Sadio Mane (Liverpool, £9.8). Dengan harga yang lebih murah dari Mohamed Salah, Mane jadi pilihan yang bagus. Performanya di dua GW terakhir juga sangat menjanjikan. Tiga gol, enam tembakan, 15 sentuhan dalam kotak penalti, dan menciptakan lima peluang adalah buktinya. Faktor lawan Brighton yang memiliki kelemahan di sisi kanan pertahanan menjadi alasan pendukunh bagi Mane akan berprestasi di GW3 ini.

Nama selanjutnya yang kami unggulkan adalah Henrikh Mkhitaryan (Arsenal, £7.1). Sejauh ini Mkhitaryan menjadi pemain yang paling banyak menciptakan peluang dengan total tujuh peluang dan melesakkan lima tembakan. Pemain bernomor punggung tujuh ini juga cukup rajin masuk ke dalam kotak penalti lawan (8 sentuhan). Menghadapi West Ham United yang belum menemukan strategi terbaiknya membuat pemain Armenia ini memiliki peluang untuk mencetak poin FPL yang menggembirakan.

Awal musim ini Pedro (Chelsea, £6.6) menampilkan performa yang sangat baik. Di tangan pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri, ia mencatatkan dua gol dan dari tujuh tembakan yang ia luncurkan. Dengan pergerakannya yang cepat, ia sering kali merepotkan pertahanan lawan dan berlari menuju kotak penalti lawan (7 sentuhan di kotak penalti lawan) dan menciptakan tiga peluang. Jika Pedro dirasa terlalu mahal (seharusnya tidak, ya?), kalian bisa memilih satu nama gelandang Chelsea mainstream yang mulai lebih menyerang: N`Golo Kante.

Untuk gelandang terakhir yang kami unggulkan adalah James Maddison (Leicester, £6.5) yang pada GW3 ini akan akan kembali bermain lebih menjadi penyerang karena Jamie Vardy yang absen karena kartu merah (hiks). Maddison tercatat melakukan empat sentuhan di dalam kotak penalti lawan dan melepaskan tiga tembakan serta delapan umpan silang. Maddison juga termasuk set piece taker dari Leicester, membuatnya berpeluang untuk mencetak gol atau memberikan asis kepada rekannya.

***

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW2:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 24 Agustus 2018.

Komentar