Pemain-pemain Baru yang Bisa Dipantau untuk FPL

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Pemain-pemain Baru yang Bisa Dipantau untuk FPL

Jendela transfer Liga Primer Inggris sudah resmi ditutup pada Kamis (09/08) pukul 23.00 WIB, atau 17.00 waktu lokal Inggris (BST). Tidak seperti kisah jenaka Peter Crouch saat deadline day musim lalu, hari tenggat waktu musim panas ini di Liga Inggris adalah tenggat waktu (deadline) yang relatif sepi.

Sepinya pemberitaan hari tenggat waktu terjadi karena berbarengan dengan pengumuman capres-cawapres mengingat memang hanya jendela transfer Liga Inggris yang ditutup. Sementara jendela transfer liga-liga Eropa lainnya masih dibuka. Ini artinya kesebelasan-kesebelasan Liga Inggris sudah tak bisa memasukkan pemain baru lagi, meski, sedihnya, masih boleh/bisa jika ada yang keluar.

Everton menjadi kesebelasan yang rajin belanja. Tiga pemain yang datang di deadline day juga menarik: Bernard, Yerry Mina, dan Andre Gomes. Kedatangan Mateo Kovacic ke Chelsea juga menjadi perbincangan. Gelandang Kroasia ini dinilai akan menjadi pilihan utama Maurizio Sarri. Sementara Kepa Arrizabalaga akhirnya diresmikan sebagai kiper termahal dunia, di saat yang bersamaan Thibaut Courtois pindah ke Real Madrid.

Berikut adalah kumpulan cuitan dari @PanditFPL mengenai beberapa pemain baru Liga Primer yang patut dipantau dalam setidaknya dua gameweek awal ini.

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW1:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Komentar