Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 1

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 1

Setelah sebelas pemain sudah kami rekomendasikan, ada empat nama pemain cadangan yang sifatnya spekulatif yang bisa kalian miliki. Hal ini membuat tim unggulan menjadi komplet.

Sebagai catatan, tim unggulan FPL berisi sebelas pemain utama dan empat spekulatif, yang sifatnya tak mengikuti formasi di FPL sesungguhnya. Jadi apapun formasi yang digunakan di tim utama (entah itu 1-3-5-2, 1-3-4-3, 1-4-4-2, 1-4-5-1, dan lain sebagainya), pemain spekulatif ("cadangan") selalu berisi satu pemain dari setiap posisi: kiper, bek, gelandang, dan penyerang.

Apa Itu Pemain Spekulatif?

Jika kalian baru pertama kali membaca serial artikel pemain spekulatif FPL kami, perlu kami jelaskan terlebih dahulu.

Kriteria pemilihan pemain spekulatif pada artikel kami cukup sederhana, yaitu pemain yang dimiliki dengan kisaran 5.0%+ atau ke bawah.

Pemilihan pemain berkategori spekulatif dapat dibutuhkan jika para manajer FPL berniat mengejar poin lawan di mini-league. Pemain-pemain seperti ini bisa menjadi pembeda yang membuat tim manajer FPL mendapat poin tanpa tersaingi banyak manajer lain.

Tapi penamaan spekulatif juga bukan tanpa alasan, karena memilih pemain dengan kepemilikan rendah membuat manajer FPL kesulitan bersaing jika para pemain dengan angka kepemilikan tinggi meraih poin besar. Jika kalian adalah seorang risk taker, maka artikel ini akan cocok untuk kalian.

Ben Anthony Foster (Watford)
Harga: £4.5
Kepemilikan: 4.4%

Ben Foster baru didatangkan dari West Bromwich Albion yang terdegradasi. Sepanjang musim lalu, Foster mencatatkan 101 penyelamatan (terbaik kesembilan), 10 nirbobol (terbaik ketujuh), meski kebobolan 56 kali (terburuk keenam). Peluang Watford mencatatkan nirbobol lebih tinggi dengan kehadiran Foster. Watford akan menghadapi tamunya, Brighton & Hove Albion, di GW1. Pada musim lalu, Brighton hanya mencatatkan 34 gol (terburuk keempat) dan 116 tembakan on target (juga terburuk keempat).

José Lloyd Cholevas (Watford)
Harga: £4.5
Kepemilikan: 0.5%

Selama pra-musim, Javi Gracia memainkan formasi 4-4-2 dengan inverted winger, yang membuat dua bek sayap bisa naik melakukan overlap saat menyerang. Sejak Gracia menjabat sebagai Manajer Watford (GW25), Jose Holebas menjadi bek dengan jumlah peluang terbanyak di Liga Primer. Selama musim lalu Holebas mengirimkan 210 umpan silang (terbaik). Di antara pemain Watford lainnya musim lalu, Holebas juga mencatatkan rata-rata 21.9 sentuhan di final third (terbaik). Di FPL statusnya "tanda seru kuning", meski begitu ia sebenarnya bermain pada pertandingan pra-musim Watfird terakhir. Di GW1, Watford akan menjamu Brighton yang musim lalu kecolongan peluang 138 kali (terbanyak kelima) dari sayap kiri arah serangan lawan; Holebas bermain di sayap kiri.

Callum James Hudson-Odoi (Chelsea)
Harga: £4.5
Kepemilikan: 2.4%

Seperti yang bisa dilihat pada polling di atas, banyak gelandang mahal yang bisa masuk ke spekulatif. Namun kami mencoba memilih yang termurah untuk GW1 ini. Callum Hudson-Odoi benar-benar bersifat spekulatif. Sepanjang pra-musim, termasuk Community Shield, ia selalu bermain sebagai penyerang sayap pada formasi 4-3-3 Mauruzio Sarri. Out of position-nya ini yang menjadi sangat menarik, di mana sejak pra-musim ia sudah mencatatkan satu asis. Dengan kondisi para pemain sayap lainnya yang belum benar-benar fit, ada kemungkinan besar Hudson-Odoi akan kembali dimainkan di GW1 melawan tuan rumah Huddersfield Town.

Samuel Michael Vokes (Burnley)
Harga: £5.5
Kepemilikan: 1.3%

Selama pra-musim (termasuk kualifikasi Liga Europa UEFA), Sam Vokes adalah penyerang tersubur Burnley dengan mencetak tiga gol. Musim lalu Vokes mencetak 5 gol dan 2 asis. Namun yang menjadi keunggulan Vokes adalah sundulannya, di mana ia mencatatkan 22 tembakan melalui sundulan (terbaik kelima di antara semua penyerang). Bukan kebetulan kami juga merekomendasikan Johann Berg Gudmundsson di tim utama. Burnley akan bertandang ke Southampton di GW1 yang pada musim lalu hanya berhasil mencatatkan 8 nirbobol (terburuk ketiga).

***

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW1:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 9 Agustus 2018.

Komentar