Analisis Jadwal dan Para Pemain Unggulan FPL PanditFootball Gameweek 35

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Analisis Jadwal dan Para Pemain Unggulan FPL PanditFootball Gameweek 35

Setelah melewati double gameweek 34, kini kita harus menghadapi blank gameweek 35. Hanya ada 12 kesebelasan yang akan bermain pada blank gameweek kedua pada musim ini.

Sebelumnya pada blank gameweek 31, beberapa manajer terselamatkan oleh empat gol dari Mohamed Salah. Apakah pada blank gameweek 35 ini bisa terjadi lagi? Sebelum memilih pemain, seperti biasa, kami selalu memberikan analisis jadwal pertandingan sebagai penduan. Berikut ini adalah analisis jadwal pertandingan di GW35.

West Bromwich Albion vs Liverpool
Sabtu, 18:30 WIB

West Brom secara mengejutkan mampu mengalahkan Man United di Old Trafford di GW34 kemarin dan menandakan kebangkitan mereka. Pada gameweek ini, West Brom akan menghadapi Liverpool yang pada GW34 kemarin mengalahkan Bournemouth 3-0. Namun, lagi-lagi apabila melihat catatan statistik, West Brom tentu berpeluang kalah. Liverpool memiliki lini depan lebih tajam daripada Man United kemarin dan akan sangat sulit bagi West Brom menahan trio Liverpool di depan. Secara realistis, tentu kami tetap akan memprediksi Liverpool mampu menang dengan selisih dua gol, namun West Brom walaupun kalah akan mampu mencetak gol karena dalam lima pertandingan terakhir, West Brom selalu mencetak gol di setiap pertandingannya.

Monitor: Rodriguez, Rondon, Salah, Mane, Firmino.

Watford vs Crystal Palace
Sabtu, 21:00 WIB

Watford gagal meraih kemenangan di lima pertandingan terakhir. Sementara di waktu yang sama, Crystal Palace mampu meraih dua kemenangan. Palace sedikit diunggulkan untuk menang karena dalam enam pertemuan terakhir di kandang Watford, Palace tak sekali pun menelan kekalahan. Walau menang, lini pertahanan Palace tidak terlalu baik di mana mereka kemasukan enam gol dari lima pertandingan dan membuat Watford akan mampu mencetak setidaknya satu gol.

Monitor: Deeney, Pereyra, Zaha, Milivojevic, Van Aanholt.

Arsenal vs West Ham United
Minggu, 19:30 WIB

Kekalahan atas Newcastle menambah catatan buruk Arsenal ketika tandang. Dalam lima pertandingan tandang terakhir, mereka selalu kalah. Tapi di GW35 ini Arsenal akan bermain kandang di mana 17 kali kemenangan berhasil mereka raih. Apabila melihat lawan yang dihadapi adalah West Ham yang sedang dalam inkonsistensi, tentu Arsenal akan mampu menang. Catatan West Ham ketika bermain di London juga tidak terlalu baik: dua kali bertanding di kandang Arsenal, West Ham selalu kalah. Arsenal cukup subur dalam lima pertandingan di Emirates, rata-rata tiga gol selalu mereka cetak di lima pertandingan terakhir. Walau ada kemungkinan kalah, West Ham tetap akan mencetak gol karena dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Primer, mereka selalu mencetak gol ke gawang lawan.

Monitor: Welbeck, Aubameyang, Lacazette, Mustafi, Arnautovic, Joao Mario, Cresswell.

Stoke City vs Burnley
Minggu, 19:30 WIB

Stoke City gagal meraih satu kemenangan pun di 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Primer dan menempatkan mereka sementara ini di peringkat ke-19. Kekalahan atas Chelsea pada GW34 memutuskan catatan lima kemenangan beruntun Burnley. Walau kalah, Burnley tampil menyerang dan sangat merepotkan Chelsea. Di GW35 ini peluang mereka menang cukup terbuka apabila melihat catatan Stoke yang belum menang di 10 pertandingan terakhir dan lini pertahanan Stoke terbilang lemah karena mereka kemasukan 14 gol dari 10 pertandingan tersebut. Walau kami prediksi kalah, Stoke sepertinya akan mampu mencetak gol ke gawang Burnley.

Monitor: Butland, Shaqiri, Wood, Barnes, Gudmundsson, Long.

Manchester City vs Swansea City
Minggu, 22:30 WIB

Manchester memastikan diri sebagai juara Liga Primer 2018 setelah mengalahkan Tottenham dan Manchester United kalah dari West Brom. Tidak ada kompetisi lain yang diikuti oleh Manchester City tentu mereka dengan bebas memainkan semua pemain yang dimiliki dan menyelesaikan musim ini dengan sapu bersih kemenangan. Di GW35 ini kemenangan kembali bisa mereka raih melihat lawan yang dihadapi adalah Swansea dalam empat gameweek terakhir tak sekali pun meraih kemenangan.

Monitor: Sterling, De Bruyne, Sane, Gabriel Jesus.

Everton vs Newcastle United
Selasa, 02:00 WIB

Dalam empat gameweek terakhir, Everton hanya meraih satu kemenangan. Sementara di waktu yang sama, Newcastle tampil sangat baik dengan meraih empat kemenangan beruntun termasuk ketika mengalahkan Arsenal pada GW34. Melihat catatan di atas, Newcastle akan sulit dikalahkan apalagi terakhir bermain tandang ke Leicester, mereka mampu meraih kemenangan. Namun, Everton pun kemungkinan tidak akan kalah karena dalam empat laga kandang terakhir, Everton hanya menelan satu kekalahan itu pun kalah dari sang juara Liga Primer, Manchester City. Tapi, kami sedikit lebih mengunggulkan Newcastle akan menang dengan alasan lini depan Newcastle yang sangat produktif di mana merekan mampu mencetak delapan gol dalam empat gameweek terakhir dan hanya kemasukan dua gol. Sedangkan Everton hanya mencetak empat gol dan kemasukan lima gol dalam empat gameweek terakhir.

Monitor: Walcott, Tosun, Perez, Gayle, Kenedy, Ritchie.

***

Demikian prediksi pertandingan-pertandingan di GW35. Semoga dapat dipakai untuk menyeleksi pemain dari kesebelasan-kesebelasan yang potensial.

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW35:

Sementara itu , seperti biasanya, kami telah melakukan poling untuk kapten di GW35. Berikut adalah hasilnya.

Salam Panah Hijau!

Komentar