Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 33

Fantasy Premier League

by Dex Glenniza

Dex Glenniza

Managing editor of Pandit Football, MSc sport science, BSc architecture, licensed football coach. Born with the full name of Defary Glenniza Tiffandiputra, growing up with a nickname Dex Glenniza. Who cares anyway! @dexglenniza

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 33

Di pekan-pekan terakhir seperti ini, menjadi krusial memiliki pemain premium yang selalu bermain dan bisa diandalkan mencetak poin FPL. Salah satu penyerang yang hampir dipastikan selalu bermain dari GW33 ini sampai akhir musim nanti adalah Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal, £10.8). Menurut peraturan, penyerang asal Gabon ini tak boleh merumput di Liga Europa UEFA. Ini artinya Arsene Wenger akan selalu memainkan Aubameyang di Liga Primer Inggris.

Dalam empat gameweek terakhir, Aubameyang berhasil mencetak 4 gol (terbaik di antara penyerang, sama dengan Chris Wood dan Cenk Tosun), 10 tembakan (terbaik ketiga), 7 on target (terbaik kedua), dan 6 big chance (terbaik). Di GW33 nanti, Arsenal akan menghadapi tamunya, Southampton, yang dalam empat gameweek terakhir belum berhasil meraih kemenangan.

Nama selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Jamie Vardy (Leicester, £8.9) yang akan menghadapi tamunya, Newcastle United, di GW33. Meski kedua kesebelasan tergolong memiliki pertahanan yang baik, Leicester City lebih produktif dengan mencetak 7 gol dari empat gameweek terakhir. Dua dari 7 gol tersebut dicetak oleh Vardy, yang juga mampu menyentuh bola 18 kali di dalam kotak penalti lawan (terbaik ketiga).

Meski gagal mengeksekusi penalti, Glenn Murray (Brighton, £6.0) tetap bisa kita andalkan pada GW33 ini. Menjamu Huddersfield Town di akhir pekan ini, Murray akan menghadapi kesebelasan yang paling banyak melakukan kesalahan berbuah gol (2) dalam empat gameweek terakhir. Huddersfield juga sudah ditembak 51 kali (terburuk keenam) dalam jangka waktu yang sama. Di antara penyerang berharga murah lainnya, Murray termasuk yang terbaik dengan 8 tembakan dan 5 shot on target.

***

Masih ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti Liga FPL PanditFootball.com klik di sini.

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW33:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 6 April 2018.

Komentar