Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 32

Fantasy Premier League

by Dex Glenniza

Dex Glenniza

Managing editor of Pandit Football, MSc sport science, BSc architecture, licensed football coach. Born with the full name of Defary Glenniza Tiffandiputra, growing up with a nickname Dex Glenniza. Who cares anyway! @dexglenniza

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 32

Setelah jeda internasional berakhir, kita akan disuguhkan beberapa kesebelasan yang akan bermain double gameweek ke depannya (di GW34 dan kemungkinan GW37). Memilih penyerang yang memainkan double gameweek tentu menjadi opsi sangat menarik, tapi kita tak boleh sembarangan memilih.

Dari sekian banyak penyerang, Jamie Vardy (Leicester, £8.8) adalah salah satu yang akan memainkan double gameweek. Jadwal ke depannya (selain GW35 yang blank) bersama Leicester City juga menarik. Meski di gameweek ini Leicester akan menghadapi dua lawan sekaligus Brighton & Hove Albion yang memiliki catatan bertahan yang tidak buruk (ditembak 54 kali dengan 13 on target serta 5 kali kebobolan) dalam empat pertandingan terakhir, Vardy memiliki catatan individual impresif melalui 7 gol dari 11 pertandingan terakhirnya.

Meski dari segi harga, Vardy masuk ke dalam jajaran penyerang premium, tapi dengan cederanya Harry Kane dan Sergio Aguero, membuat kita hampir tak bisa berpaling dari penyerang premium yang satu ini: Romelu Lukaku (Man United, £11.5). Selama jeda internasional, pembelian terhadap penyerang asal Belgia ini membuat harganya semakin menanjak, apalagi kita tahu Manchester United akan memainkan double gameweek ke depannya. Ia berhasil mencetak tiga gol dan dua asis di lima pertandingan terakhirnya. Man United akan menjamu Swansea City di GW32, di mana The Swans ditembak 66 kali (terburuk kedua) dan kebobolan 5 kali dari empat pertandingan terakhir mereka.

Selain Vardy dan Lukaku, kalian mungkin bisa mempertimbangkan nama-nama di atas yang memiliki harga lebih murah. Karena pekan ini kami memakai dua penyerang (formasi 1-3-5-2), maka kami memilih untuk tak memasukkan penyerang dengan harga bersahabatan, kecuali untuk spekulatif.

***

Masih ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti Liga FPL PanditFootball.com klik di sini.

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW32:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 30 Maret 2018.

Komentar