Analisis Jadwal dan Para Pemain Unggulan FPL PanditFootball Gameweek 31

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Analisis Jadwal dan Para Pemain Unggulan FPL PanditFootball Gameweek 31

Blank gameweek is coming! Ya, seperti yang kami telah ingatkan pada artikel "Siap-siap Blank Gameweek!" bahwa pada GW31 ini ada 12 kesebelasan yang tidak akan bermain. Hal tersebut terjadi karena GW31 berbarengan dengan pertandingan-pertandingan perempat final Piala FA yang melibatkan Swansea City, Tottenham Hotspur, Manchester United, Brighton & Hove Albion, Southampton, Leicester City, dan Chelsea.

Itu berarti, hanya akan ada empat pertandingan alias delapan kesebelasan yang akan bermain.

Sebelum memilih para pemain dari delapan kesebelasan yang akan bermain nanti, seperti biasa, kami anjurkan untuk terlebih dahulu membaca analisis jadwal pertandingan di GW31. Berikut analisis jadwal keempat pertandingan di GW31 dari kami.

Bournemouth vs West Bromwich Albion
Sabtu, 22:00 WIB - beIN Sports 3

Kedua kesebelasan sama-sama gagal meraih satu kemenangan pun di empat gameweek terakhir, tapi Bournemouth memiliki catatan sedikit lebih baik karena mereka meraih dua kali imbang sementara West Brom gagal meraih satu kemenangan pun. Bournemouth berpeluang besar meraih nirbobol karena West Brom hanya mencetak dua gol dari empat gameweek dan mereka tercatat sebagai kesebelasan paling sedikit melakukan tembakan (33) di mana hanya delapan yang tercatat on target.

Monitor: Begovic, Ake, Stanislas, Defoe, Wilson.

Huddersfield Town vs Crystal Palace
Sabtu, 22:00 WIB - beIN Sports 2

Huddersfield cukup diunggulkan akan menang ketika menghadapi Crystal Palace karena dalam empat gameweek terakhir, mereka memiliki catatan baik di mana tujuh poin berhasil mereka raih. Crystal Palace kembali harus berada di zona degradasi setelah menelan empat kekalahan beruntun. Mengincar poin nirbobol pada pertandingan ini bukan pilihan yang baik karena kedua kesebelasan cukup produktif dengan Huddersfield mencetak enam gol dan Crystal Palace mencetak lima gol.

Monitor: Van La Prra, Ince, Mounie, Benteke, Zaha, Van Aanholt.

Stoke City vs Everton
Sabtu, 22:00 WIB - beIN Sports 1

Stoke City meraih tiga kali imbang dan satu kali kalah di empat gameweek terakhir. Sementara di waktu yang sama, Everton sedikit lebih baik karena mereka meraih dua kali menang dan dua kali kalah, tapi dua kali menang itu didapat ketika bermain kandang. Sedangkan untuk bermain tandang, mereka gagal meraih satu kemenangan pun di enam pertandingan. Kami prediksi kedua kesebelasan akan bermain imbang pada pertandingan nanti. Stoke yang tidak terlalu superior ketika bermain kandang, Everton pun selalu gagal meraih kemenangan di enam tandang terakhir. Namun, kedua kesebelasan sepertinya akan saling berbalas gol.

Monitor: Shaqiri, Butland, Diouf, Tosun, Walcott, Baines, Bolasie.

Liverpool vs Watford
Minggu, 00:30 WIB - beIN Sports 1

Walau harus menelan kekalahan di GW30 dari Man United, Liverpool kami unggulkan akan kembali meraih kemenangan di GW31 ini. Bukan tanpa alasan, Liverpool belum sekali pun menelan kekalahan di Anfield di Liga Primer. Sementara Watford gagal meraih satu kemenangan pun di tujuh laga tandang terakhir mereka. Lebih mengkhawatirkan lagi, mereka tak mencetak satu gol pun di tujuh pertandingan tandang tersebut. Maka dari itu, memilih para pemain Liverpool pada GW31 ini merupakan pilihan terbaik.

Monitor: Karius, Robertson, Salah, Mane, Firmino.

***

Demikian prediksi pertandingan-pertandingan di GW31. Semoga dapat dipakai untuk menyeleksi pemain dari kesebelasan-kesebelasan yang potensial.

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW31:

Sementara itu , seperti biasanya, kami telah melakukan poling untuk kapten di GW31. Berikut adalah hasilnya.

Salam Panah Hijau!

Komentar