Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 28

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Pemain Spekulatif FPL PanditFootball: Gameweek 28

Setelah sebelas pemain sudah kami rekomendasikan, ada empat nama pemain cadangan yang sifatnya spekulatif yang bisa kalian miliki. Pekan lalu, hanya Christian Benteke yang berhasil menghasilkan poin menggembirakan karena memberikan satu asis.

Meski demikian, kami kembali memilihkan pemain spekulatif untuk GW28 ini. Jika kalian benar-benar percaya dengan kemampuan scouting kami, tidak ada salahnya memasukkan mereka ke dalam susunan sebelas pemain utama, bukan di bangku cadangan. Tapi, ya, namanya juga spekulatif, ya, jadi belum tentu sukses.

Apa Itu Pemain Spekulatif?

Jika kalian baru pertama kali membaca serial artikel pemain spekulatif FPL kami, perlu kami jelaskan terlebih dahulu.

Kriteria pemilihan pemain spekulatif pada artikel kami cukup sederhana, yaitu pemain yang dimiliki dengan kisaran 5.0%+ atau ke bawah.

Pemilihan pemain berkategori spekulatif dapat dibutuhkan jika para manajer FPL berniat mengejar poin lawan di mini-league. Pemain-pemain seperti ini bisa menjadi pembeda yang membuat tim manajer FPL mendapat poin tanpa tersaingi banyak manajer lain.

Tapi penamaan spekulatif juga bukan tanpa alasan, karena memilih pemain dengan kepemilikan rendah membuat manajer FPL kesulitan bersaing jika para pemain dengan angka kepemilikan tinggi meraih poin besar. Jika kalian adalah seorang risk taker, maka artikel ini akan cocok untuk kalian.

Martin Dúbravka (Newcastle United)
Harga: £4.5
Kepemilikan: 0.2%

Berhasil meraih nirbobol dan tampil apik dengan beberapa penyelamatan penting kala melawan Man United, tampaknya Dúbravka bisa dijadikan sebagai kiper spekulatif kalian di GW28 ini. Berkat penampilan tersebut, ia mengantongi tiga poin bonus dari FPL. Akan bertandang ke markas Bournemouth bisa menjadi kesempatan Dúbravka untuk kembali menunjukkan penampilan impresifnya kepada Rafael Benitez bahwa ia patut mengisi posisi kiper utama Newcastle United yang sebelumnya diisi oleh Rob Elliot dan Karl Darlow.

Patrick John Miguel van Aanholt (Crystal Palace)
Harga: £5.1
Kepemilikan: 0.8%

Memang nama Patrick van Aanholt jarang menghasilkan poin maksimal, tetapi secara mengejutkan di empat pertandingan terakhir ia berhasil menjadi bek yang sering melakukan percobaan tembakan dengan catatan tujuh kali. Selain itu, ia juga aktif mengirim umpan silang dengan catatan 18 kali dan berbuah menjadi lima peluang. Melawan Tottenham Hotspur yang nyatanya selalu alot di beberapa pertemuan terakhirnya, bisa jadi Van Aanholt memberi jawaban atas statistik bagusnya di beberapa pertandingan terakhir.

Felix Junior Stanislas (Bournemouth)
Harga: £5.9
Kepemilikan: 0.5%

Junior Stanislas menjadi gelandang Bournemouth yang kami spekulasikan untuk lebih kontributif dibandingkan dengan gelandang Bournemouth lainnya seperti Jordon Ibe yang gagal bersinar di GW27. Ia berhasil mencetak dua gol di empat gameweek terakhir. Selain itu, ia pun mencatatkan statistik yang menarik dibandingkan gelandang Bournemouth lainnya. Tujuh sentuhan di dalam kotak penalti lawan dan menciptakan tiga peluang menjadi statistik pendukung bagi dirinya.

José Salomón Rondón Giménez (West Bromwich Albion)
Harga: £6.0
Kepemilikan: 0.6%

Dibandingkan Harry Kane dan Sergio Aguero, Salomón Rondón adalah penyerang terproduktif ketiga di bawah kedua nama tersebut. Penyerang asal Venezuela ini berhasil mencatatkan 14 tembakan (terbaik ketiga) yang empat di antara on target (terbaik keempat) di empat gameweek terakhir. Ia juga berhasil membuat 6 tembakan melalui sundulan (terbaik bersama Kane dan Christian Benteke). Dalam rentang waktu yang sama, lawan West Bromwich Albion di GW28, Huddersfield Town, sudah kebobolan 8 kali (terburuk ketiga) dari 22 tembakan on target yang mereka terima (juga terburuk ketiga).

***

Masih ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti Liga FPL PanditFootball.com klik di sini.

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW28:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 23 Februari 2018.

Komentar