Daftar Pemenang FPL PanditFottball Periode Desember

Fantasy Premier League

by redaksi

Daftar Pemenang FPL PanditFottball Periode Desember

Berikut ini adalah daftar pemenang bulanan FPL PanditFootball.com untuk periode September. Pemenang berhak mendapatkan masing-masing T-Shirt spesial bertema FPL persembahan dari Hoooligans.co.id.

Pada daftar berikut hanya 3 teratas yang akan dikirimkan hadiah, sedangkan 3 peringkat selanjutnya akan dianggap sebagai cadangan. Cadangan ini akan dikirim hadiah apabila sampai tanggal 29 Januari 2018, peringkat teratas tersebut ada yang tidak mengirimkan data diri atau tidak sesuai dengan persyaratan.

Pemenang yang mendapat hadiah bulanan juga tidak berhak lagi mendapat hadiah pada bulan selanjutnya namun masih bisa berpartisipasi di grand prize akhir musim.

Jika ingin mengikuti Liga PanditFootball.com kesempatan masih dibuka, segera daftar dengan membaca persyaratan lengkapnya di sini.

Untuk kelima manajer di atas, harap segera mengirimkan data diri lengap beserta bukti persyaratan liga berupa scree capture ke alamat email mildandaru@panditfootball.com dengan subject FPL Desember [nama tim] maksimal tanggal 29 Januari 2018.

Komentar