Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 36

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League 46523

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 36

Penyerang

Gol yang dibuat Harry Kane (Tottenham, £11.7) pekan lalu, berhasil mengunci posisi rival sekotanya, Arsenal, di bawah Tottenham. Torehan tersebut berpeluang diulang kembali saat melawan West Ham di London Stadium. Catatan tembakan tepatnya menjadi salah satu yang paling akurat di liga dan Tottenham juga masih dalam penampilan terbaiknya.

Pemilihan Diego Costa (Chelsea, £10.4) di posisi penyerang juga didasari alasan yang tidak jauh berbeda dengan poin Hazard sebelumnya.

Lalu, untuk melengkapi posisi penyerang, Jamie Vardy (Leicester, £9.9) menjadi yang terpilih sebagai pemain inti terakhir. Leicester akan bermain di King Power Stadium, melawan Watford yang sudah kesulitan meraih poin belakangan ini di bawah asuhan Walter Mazzarri. Secara realistis, Watford masih cukup aman dari jeratan zona degradasi dan berpengaruh pada daya juang kesebelasan.

Cadangan

Pada bangku cadangan, kami menyertakan empat pemain, masing-masing satu dari setiap posisi*. Kriteria yang diutamakan adalah pemain berharga murah atau tidak dimiliki oleh banyak manajer.

Eldin Jakupovic (Hull, £4.1) dipilih sebagai kiper cadangan karena akan menjalani pertandingan yang relatif ringan, yaitu melawan sang juru kunci, Sunderland. Hull membutuhkan poin untuk menjauh dari kejaran Swansea di batas zona degradasi, dan dengan penampilan mereka yang lebih baik di kandang mereka sendiri, akan membantu Jakupovic meraih poin dari clean sheet maupun aksi penyelamatan.

Watford yang hanya membuat 1 gol dan hanya membuat jumlah tembakan tersedikit di dalam kotak penalti lawan selama empat pertandingan terakhir berpotensi memuluskan peluang Robert Huth (Leicester, £4.9) untuk meraih poin clean sheet, sekaligus bisa mencuri gol sewaktu-waktu dari situasi bola mati.

Mencetak 12 gol dan 1 asis sejak GW22, Joshua King (Bournemouth, £6.2) juga dapat diandalkan kembali untuk mencetak gol, saat bermain di kandang sendiri menghadapi Stoke. Absennya Benik Afobe membuat King berpotensi dimainkan sebagai penyerang utama tanpa terganggu rotasi.

Dengan segala risikonya, kami menaruh Manolo Gabbiadini (Southampton, £6.5) sebagai penyerang cadangan. Dua pertandingan yang akan dimiliki Southampton tampak menguntungkan bagi penyerang asal Italia ini, walau begitu, dia masih bisa diganggu oleh Shane Long atau Jay Rodriguez jika Claude Puel kembali menerapkan rotasi.

*Terlepas dari formasi inti yang digunakan, kami memberikan rekomendasi cadangan dengan format tetap: satu kiper, satu bek, satu gelandang, dan satu penyerang. Sehingga jumlah bek, gelandang, dan penyerang yang kami berikan setiap minggunya tidak selalu berjumlah sama. Perlu penyesuaian oleh para manajer di permainan sebenarnya.

Harga pemain akurat per 5 Mei 2017.

Komentar