Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 33

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League 46520

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 33

Penyerang

Lagi-lagi, Sergio Aguero (Man City, £12.8) masih bertahan dalam artikel tim pilihan. Perbandingan statistik baiknya dengan statistik pertahanan Southampton membuat Aguero masih memiliki peluang untuk menghasilkan poin pada pekan ini. Dalam empat pertandingan terakhir, Aguero menjadi pemain yang paling banyak membuat peluang di kotak penalti lawan (16 kali), sementara, Southampton tercatat berada di dalam lima besar tabel kesebelasan yang paling banyak menerima peluang lawan (37 kali) di kotak penalti dan menerima peluang berbahaya (11 kali).

Harry Kane (Tottenham, £11.3) sudah bermain pada pertandingan melawan Watford dari bangku cadangan. Pertandingan melawan Bournemouth akan menjadi momen penyambut kembalinya Kane untuk mencetak gol. Meski pertahanan Bournemouth sudah membaik, membuat 2 clean sheet dalam empat pertandingan terakhir, Tottenham juga sedang dalam performa bagus. Mereka tampak tidak terhentikan, selalu menang dalam enam pertandingan terakhir, dan akan bermain di kandang sendiri.

Dua gol Romelu Lukaku (Everton, £10.4) kembali meneruskan catatan baiknya yang selalu mencetak gol di Goodison Park selama tahun 2017. Pertandingan melawan Burnley – yang akan cenderung bermain bertahan, akan menjadi ideal baginya untuk mendapat suplai yang cukup dari lini tengah. Pemain dengan angka kepemilikan terbanyak ini (46.2%) akan menebar ancaman serius bagi para manajer lain yang tidak memilikinya pekan ini.

Cadangan

Pada bangku cadangan, kami menyertakan empat pemain, masing-masing satu dari setiap posisi*. Kriteria yang diutamakan adalah ramah biaya atau tidak dimiliki oleh banyak manajer.

Sunderland tidak berhasil mencetak gol sejak tujuh pertandingan yang lalu dan hanya membuat 22 peluang di kotak penalti dalam empat pertandingan terakhir (kedua terendah di liga), karena itu Darren Randolph (West Ham, £4.4) kami jagokan sebagai kiper cadangan pekan ini.

Melengkapi pemilihan Sigurdsson, Alfie Mawson (Swansea, £4.6) dimasukkan sebagai bek cadangan meski harus bermain di kandang Watford, Vicarage Road, karena Mawson masih cukup aktif mengancam gawang lawan dari situasi bola mati, mencatat 4 tembakan dalam empat pertandingan terakhir.

Kini Tom Davies (Everton, £4.4) tampak sudah terpilih sebagai pemain tetap di bawah Ronald Koeman. Tiga belas pertandingan berturut-turut dimainkan dari menit awal, dan berhasil membuat 1 gol dan 1 asis dalam empat pertandingan terakhir. Pencapaian yang tidak buruk untuk harganya yang sangat murah. Davies beberapa kali dipasang sebagai gelandang serang, dan pertandingan melawan Burnley yang tidak begitu aktif menyerang akan menguntungkan baginya, untuk setidaknya lebih terjamin mengoleksi 1 poin tambahan dari clean sheet.

Penyerang cadangan diisi oleh Christian Benteke (Crystal Palace, £7.2) yang kembali masuk pertimbangan para manajer. Benteke telah membuat 11 tembakan di kotak penalti dalam empat pertandingan terakhir, atau berarti angka kelima tertinggi di liga. Bermain di kandang sendiri tampak ideal baginya, melawan Leicester yang seperti sudah kami sebutkan di atas, akan terbelah fokusnya.

*Terlepas dari formasi inti yang digunakan, kami memberikan rekomendasi cadangan dengan format tetap: satu kiper, satu bek, satu gelandang, dan satu penyerang. Sehingga jumlah bek, gelandang, dan penyerang yang kami berikan setiap minggunya tidak selalu berjumlah sama. Perlu penyesuaian oleh para manajer di permainan sebenarnya.

Harga pemain akurat per 14 April 2017.


Follow @PanditFPL di Twitter.

Komentar