Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 26

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League 50456

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 26

Setelah Liga Primer Inggris libur di akhir pekan yang lalu karena pertandingan-pertandingan Piala FA, akhirnya Liga Primer pekan pertandingan (gameweek atau GW) ke-26 hadir kembali. Sebelum menyusun tim FPL kita, tenggat waktu GW26 jatuh pada Hari Sabtu, 25 Februari 2017, pukul 21:00 WIB, lebih mundur dari biasanya.

Sampai artikel ini dibuat, tiga transfer masuk terpopuler adalah Sadio Mane, Romelu Lukaku, dan Manolo Gabbiadini. Sedangkan untuk transfer keluar adalah Gabriel Jesus, Zlatan Ibrahimovic, dan Alexis Sanchez.

Jadwal Pertandingan Gameweek 26

Pada GW26, Liga Primer hanya akan menampilkan delapan pertandingan. Ada dua pertandingan yang tidak akan dimainkan di Liga Primer GW26, yaitu Southampton melawan Arsenal, dan Manchester City melawan Manchester United. Hal ini terjadi karena pada Hari Minggu, Man United akan bertanding melawan Southampton di final Piala Liga Inggris (EFL Cup).

Waktu sepak mula terdekat khusus GW26 adalah pada pukul 22:00. Inilah yang menyebabkan deadline transfer di GW26 agak molor ke pukul 21:00. Pada GW26, sebanyak lima pertandingan akan dilangsungkan pada Minggu, dua pada Sabtu (salah satunya dini hari), dan satu pertandingan pada Selasa dini hari. Kesebelasan yang berwarna merah adalah kesebelasan yang berlaga di tengah pekan sebelumnya (kompetisi UEFA). Waktu pada tabel di bawah ini ditunjukkan dalam Waktu Indonesia Barat (WIB).

Sabtu, 25 Februari 2017
22:00Chelsea vs Swansea CitybeIN Sports 1
22:00Everton vs SunderlandbeIN Sports 3
22:00Crystal Palace vs MiddlesbroughMNCTV
22:00Hull City vs Burnley-
22:00West Bromwich Albion vs Bournemouth-
Minggu, 26 Februari 2017
00:30Watford vs West Ham UnitedbeIN Sports 1
20:30Tottenham Hotspur vs Stoke CitybeIN Sports 1
Selasa, 28 Februari 2017
03:00Leicester City vs LiverpoolbeIN Sports 1

Tim Pilihan PanditFootball untuk Gameweek 26

Tim pilihan berisi lima belas pemain, terdiri dari sebelas pemain utama dan empat pemain cadangan. Memilih pemain dari pekan ini juga cukup sulit, karena banyak kesebelasan favorit akan berhadapan dengan lawan yang relatif ringan. Setelah melakukan observasi, analisis, dan keseimbangan bujet, kami kembali memutuskan untuk memasang formasi 3-4-3.

Penjaga Gawang

Nama pertama adalah Simon Mignolet (Liverpool, 4.7). Liverpool memang hanya meraih 1 clean sheet dalam enam pertandingan terakhir dan akan bermain di kandang lawan pada GW26. Namun, Leicester kini menjadi kesebelasan dengan penampilan terburuk di liga. Leicester tidak pernah mencetak gol sejak enam pertandingan terakhir, mencatat satu kali seri dan lima kali kalah.

Komentar