Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 25

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League 32412

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 25

Akhir pekan ini adalah akhir pekan yang menyajikan pertandingan Liga Primer Inggris pekan pertandingan (gameweek atau GW) ke-25, mengingat akhir pekan depan Liga Primer akan rehat sejenak karena Inggris akan memainkan Piala FA. Berarti, ini saatnya bagi kita untuk menyusun tim FPL kita. Tenggat waktu GW25 jatuh pada Hari Sabtu, 11 Februari 2017, jam 18:30 WIB.

Seluruh pemain yang berlaga di Piala Afrika CAF sudah bisa kembali dimainkan. Sampai artikel ini dibuat, tiga transfer masuk terpopuler adalah Gabriel Jesus, Gylfi Thor Sigurdsson, dan Romelu Lukaku. Sedangkan untuk transfer keluar adalah Adam Lallana, Charlie Daniels, dan Harry Kane.

Jadwal Pertandingan Gameweek 25

Pada GW25, Liga Primer akan menampilkan enam pertandingan pada Hari Minggu, tiga pertandingan pada Sabtu (salah satunya dini hari), dan satu pertandingan pada Selasa dini hari. Waktu pada tabel di bawah ini ditunjukkan dalam Waktu Indonesia Barat (WIB).

Sabtu, 11 Februari 2017
19:30Arsenal vs Hull CitybeIN Sports 1
22:00Manchester United vs WatfordbeIN Sports 1
22:00Middlesbrough vs EvertonbeIN Sports 3
22:00Stoke City vs Crystal PalaceMNCTV
22:00Sunderland vs Southampton-
22:00West Ham United vs West Bromwich Albion-
Minggu, 12 Februari 2017
00:30Liverpool vs Tottenham HotspurbeIN Sports 1, RCTI
20:30Burnley vs ChelseabeIN Sports 1
23:00Swansea City vs Leicester CitybeIN Sports 1
Selasa, 14 Februari 2017
03:00AFC Bournemouth vs Manchester CitybeIN Sports 1, RCTI

Tim Pilihan PanditFootball untuk Gameweek 25

Tim pilihan berisi lima belas pemain, terdiri dari sebelas pemain utama dan empat pemain cadangan. Memilih pemain dari pekan ini juga cukup sulit, karena banyak kesebelasan favorit akan berhadapan dengan lawan yang relatif ringan. Setelah melakukan observasi, analisis, dan keseimbangan bujet, kami kembali memutuskan untuk memasang formasi 3-4-3.

Penjaga Gawang

Clean sheet yang diraih David de Gea (Man United, 5.4) pekan lalu menjadi salah satu rapor hijau bagi tim rekomendasi GW24 kami. Catatan baik itu bisa diteruskan pada pekan ini melihat Man United akan bermain melawan Watford dan sudah kembali diperkuat Eric Bailly. Man United memang sedikit perlu waspada dengan lini serang Watford yang dihuni para amunisi baru seperti M’Baye Niang dan Mauro Zarate, namun status Man United sebagai tuan rumah dan hanya menerima peluang di kotak penalti dengan jumlah keempat tersedikit dalam empat pertandingan terakhir menguatkan peluang clean sheet kiper asal Spanyol ini.

Komentar