Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 24

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 24

Liga Primer Inggris langsung kembali lagi setelah pada tengah pekan lalu kita disuguhkan pertandingan-pertandingan pekan pertandingan (gameweek atau GW) ke-23. Maka, ini saatnya bagi kita untuk menyusun tim FPL kita. Tenggat waktu GW24 jatuh pada Hari Sabtu, 4 Februari 2017, jam 18:30 WIB.

Pekan ini adalah pertama kalinya GW setelah transfer deadline day. Untuk mengecek siapa saja pemain yang masuk dan keluar, Anda bisa melihat tulisan berikut ini. Tapi tidak seperti transfer di dunia nyata, kita tentunya masih bisa terus melakukan transfer pemain setiap GW-nya.

Beberapa pemain sudah kembali dari Piala Afrika CAF, kecuali pemain-pemain dari Ghana dan Mesir, serta Burkina Faso dan Kamerun (tidak ada pemain Liga Primer di Piala Afrika yang berasal dari kedua negara ini). Ada juga beberapa kesebelasan yang mungkin akan segera memainkan pemain-pemain baru mereka, termasuk beberapa di antaranya bahkan langsung bertemu dengan "mantan" mereka seperti Patrick van Aanholt, Jose Fonte, dan Saido Berahino.

Sampai artikel ini dibuat, tiga transfer masuk terpopuler adalah Gabriel Jesus, Seamus Coleman, dan Wilfried Zaha. Sedangkan untuk transfer keluar adalah Olivier Giroud, Charlie Daniels, dan Adam Lallana.

Jadwal Pertandingan Gameweek 24

Pada GW24, Liga Primer akan menampilkan tujuh pertandingan pada Hari Minggu dan tiga pertandingan pada Sabtu (salah satunya dini hari). GW24 dibuka dengan big match antara Chelsea melawan Arsenal di waktu sepak mula yang paling awal, dan ditutup dengan juara bertahan Leicester melawan Man United di waktu sepak mula yang paling akhir. Waktu pada tabel di bawah ini ditunjukkan dalam Waktu Indonesia Barat (WIB).

Sabtu, 4 Februari 2017
19:30Chelsea vs ArsenalbeIN Sports 1, MNCTV
22:00Crystal Palace vs Sunderland-
22:00Everton vs BournemouthbeIN Sports 3
22:00Hull City vs LiverpoolbeIN Sports 1
22:00Southampton vs West Ham-
22:00Watford vs Burnley-
22:00West Brom vs StokeMNCTV
Minggu, 5 Februari 2017
00:30Tottenham vs MiddlesbroughbeIN Sports 1
20:30Man City vs SwanseabeIN Sports 1
23:00Leicester vs Man UnitedbeIN Sports 1, RCTI

Tim Pilihan PanditFootball untuk Gameweek 24

Tim pilihan berisi lima belas pemain, terdiri dari sebelas pemain utama dan empat pemain cadangan. Setelah melakukan observasi dan analisis, kami kembali memutuskan untuk memasang formasi 3-4-3.

Penjaga Gawang

Lama tidak masuk tim pilihan, kali ini kami memercayakan posisi kiper pada David de Gea (Man United, 5.4). Clean sheet yang diraih de Gea pada GW23 adalah yang kedua kali dalam empat pertandingan terakhir, selama itu Man United hanya menerima peluang dengan jumlah keempat terendah di liga. Statistik ini cocok dengan kondisi Leicester yang tidak berhasil mencetak satu gol pun dalam rentang waktu yang sama dan hanya membuat 1 peluang berbahaya, menunjukkan ketidakefektifan Leicester dalam membuat peluang.

Komentar