Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 15

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 15

Dengan berakhirnya pertandingan Liga Europa yang dijalani Southampton dan Man United dini hari tadi, sudah waktunya kita kembali beralih ke Liga Inggris yang akan segera memasuki GW15 (pekan pertandingan kelima belas). Bagi para manajer FPL yang ingin menyiapkan timnya perlu mengingat bahwa tenggat waktu untuk GW15 adalah pada hari Sabtu, 10 Desember 2016, pukul 18:30 WIB.

Jadwal Gameweek 15

Pada GW15, Liga Primer Inggris akan menampilkan masing-masing lima pertandingan pada Hari Sabtu dan Hari Minggu, termasuk salah satunya adalah pertandingan pada Minggu dini hari (waktu ditunjukkan dalam Waktu Indonesia Barat). Sebanyak delapan pertandingan akan disiarkan langsung di televisi.

Sebelumnya, terdapat empat kesebelasan Liga Primer yang bermain pada tengah pekan ini di Liga Champions UEFA, serta dua kesebelasan yang bermain di Liga Europa UEFA. Arsenal dan Manchester City bermain pada Rabu dini hari, sementara Leicester City (dengan skuat lapis kedua mereka) dan Tottenham Hotspur (dengan skuat terkuat mereka) bermain pada Kamis dini hari. Keempat kesebelasan ini kami beri keterangan berwarna biru. Kemudian Manchester United dan Southampton, yang kami beri tanda keterangan berwarna merah, bermain pada Jumat dini hari di Liga Europa.

Sabtu, 10 Desember 2016
18:30Tenggat waktu FPL gameweek 15
19:30Watford vs EvertonbeIN Sports 1
22:00Arsenal vs Stoke CitybeIN Sports 1
22:00Burnley vs AFC BournemouthbeIN Sports 2
22:00Swansea City vs SunderlandbeIN Sports 3, MNCTV
22:00Hull City vs Crystal Palace-
Minggu, 11 Desember 2016
00:30Leicester City vs Manchester CitybeIN Sports 1, RCTI
19:00Chelsea vs West Bromwich AlbionbeIN Sports 1
21:15Manchester United vs Tottenham HotspurbeIN Sports 1, MNCTV
21:15Southampton vs Middlesbrough-
23:30Liverpool vs West Ham UnitedbeIN Sports 1

Tim Pilihan PanditFootball untuk Gameweek 15

Kami kembali menyusun tim pilihan yang berisi 15 pemain untuk GW15 (kebetulan). Terdiri dari sebelas pemain utama dan empat pemain cadangan.

Kiper

Melihat prospek dan biaya pemain yang ada, kami kembali melirik Petr Cech (Arsenal, £5.5) untuk menjaga gawang tim pilihan pekan ini. Cech dipilih karena menjadi rute termurah dari lini belakang Arsenal. Lawan mereka, Stoke, memang sedang dalam penampilan terbaiknya, tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di Liga Inggris. Namun, mereka juga tercatat tidak terlalu aktif mencetak gol. Stoke hanya berhasil mencetak 4 gol dalam empat pertandingan terakhir (keempat terendah di Liga Inggris).

Komentar