[FPL] Tim Pilihan Pandit Football: Gameweek 13

Fantasy Premier League

by Ardy Nurhadi Shufi

Ardy Nurhadi Shufi

Juru Taktik Amatir
ardynshufi@gmail.com

[FPL] Tim Pilihan Pandit Football: Gameweek 13

Tak seperti gameweek sebelumnya, gameweek ke-13 ini kami relatif lebih mudah untuk memilih tim pilihan Pandit. Pasalnya, pada akhir pekan ini, hanya Southampton melawan Manchester City dan Tottenham melawan Everton saja yang menjadi laga big match. Sisanya, tak ada lagi laga yang mempertemukan dua tim papan atas.

Seperti yang sudah biasa kami lakukan, lawan-lawan tim papan bawah menjadi pertimbangan utama bagi kami untuk menentukan siapa-siapa saja yang masuk dalam tim pilihan Pandit gameweek ke-13 ini. Dan berikut adalah nama-nama yang kami sarankan untuk mengisi skuat tim para FPL manager anda.

Penjaga gawang:

Sebenarnya ada kebingungan antara harus memilih salah satu dari David De Gea atau Fraser Forster. Namun kami pada akhirnya lebih menyarankan untuk memasang De Gea untuk akhir pekan ini. Alasannya, Manchester United akan bermain di kandang dan hanya akan menjamu tim peringkat 17, Hull City. Memang, dalam empat pertandingan terakhir, Forster berhasil mencetak tiga cleansheet, sama halnya dengan Tim Krul. Namun mengingat Southampton akan menghadapi Manchester City di mana City saat ini Sergio Aguero sedang dalam puncak performanya, peluang tanpa kebobolan Forster terbilang kecil pada akhir pekan ini. De Gea yang pada laga kandang sebelumnya mencetak cleansheet pun membuat kami mengedepankan namanya dibanding Forster. Dan lawannya Hull, hanya mampu mencetak satu gol pada empat pertandingan terakhir.

Selanjutnya: Bek Tengah dan Gelandang

Komentar