[FPL] Tim Pilihan Pandit Football: Gameweek 8

Fantasy Premier League

by redaksi

[FPL] Tim Pilihan Pandit Football: Gameweek 8

CADANGAN

Untuk pemain cadangan, kami akan tampilkan deretan pemain pemain yang masuk kategori budget spekulatif / gamble, yakni pemain dengan harga bersahabat dengan resiko tinggi namun punya peluang untuk menjadi differential factor di skuad anda.

Tom Heaton mengisi bangku cadangan untuk posisi kiper. Sebagai salah satu kiper utama dengan harga yang murah (4.6), Heaton layak di jadikan perjudian sembari berharap dia akan mengulangi prestasinya saat berturut turut membuat tiga kali cleansheet di gameweek 3-5.

Daryl Janmaat sudah sempat membukukan satu gol bagi Newcastle saat bermain kandang di gameweek 3. Pada empat laga berikutnya (tiga tandang), Janmaat kebobolan sembilan gol dan hanya meraih  tiga poin. Namun dalam kurun waktu tersebut, bersama Baines, Janmaat merupakan defender dengan Shots On Target terbanyak di BPL. Bukan tak mungkin saat menghadapi Leicester, gelandang agresif ini membuat attacking points. Walau kecil, poin cleansheet juga masih ada mengingat sampai gameweek 7, Leicester hanya mampu mencetak 1 gol saat tandang.

Perjudian di sektor tengah adalah Leon Osman. Statistic yang sedikit mengejutkan adalah bahwa Osman menjadi gelandang dengan shots on target terbanyak (6) di empat laga BPL terakhir, walau hanya bermain 144 menit. Dengan harga 5.2 Osman bisa jadi differential factor anda di lini tengah. Namun Leon Osman beresiko tidak bermain atau mempunyai menit bermain sedikit, apalagi andai McCarthy ataupun Pienaar fit untuk diturunkan. Namun saat dimainkan full, Osman berhasil memproduksi sebuah assist di gameweek 5.

Bangku cadangan di lini depan diisi oleh Saido Berahino yang akan menguji lini belakang Manchester United. Keran gol Berahino kembali lancar, mencetak tiga gol di dua laga terakhir. Selain karena rajinnya Berahino melepas tembakan (14 tembakan di empat laga terakhir, hanya di bawah Pelle, Balotelli dan Aguero), tugasnya sebagai pengambil penalty utama WBA juga memperbesar peluangnya untuk menjebol gawang United yang sudah (setidaknya) tiga kali dihukum penalty.

Komentar