[FPL] Tim Unggulan Pandit Football: Gameweek 3

Fantasy Premier League

by redaksi

[FPL] Tim Unggulan Pandit Football: Gameweek 3

GELANDANG

Aaron Ramsey (9.1) sudah dua kali berhasil membawa timnya keluar dari lubang jarum, dan minggu ini akan bisa jadi akan menjadi solusi saat Arsenal melawat ke Leicester yang minggu lalu bertahan dengan keras kepala untuk menahan gempuran Chelsea. Bertandang bukanlah suatu masalah bagi Ramsey, bahkan 70% dari total gol nya musim lalu di cetak saat away days. Dan prestasi itu bisa diperbaiki lagi dengan dengan mencetak gol tandang ke gawang Kasper.

Gylfi Sigurdsson (6.4) menjadi pilihan otomatis (lagi) kala menjamu WBA di kandang. Paling tidak hampir 30% FPL Managers percaya bahwa Siggy bisa jadi gelandang murah berprestasi. Catatan serangannya sih tidak istimewa, hanya lima tembakan dan  empat peluang yang dia ciptakan, namun semuanya cukup efektif dan menghasilkan satu gol dan 2 assist. Prestasi yang kita harapkan dapat diulang saat membongkar pertahanan WBA

Bermain di kandang melawan Palace, Newcastle tentunya hendak mulai meraih 3 poin dan membuka rekening golnya. Dengan bekal dua gol di pra musim, Remy Cabella (7.5) diharapkan dapat menjawab harapan public  St James Park. Cabella juga merupakan pemain paling mengancam di kubu Newcastle dengan empat tembakan serta menciptakan enam peluang dalam dua laga awal musim ini. Artinya pemain yang di proyeksikan menggantikan Cabaye ini dapat meraih poin dari scoring atau assist, apalagi Cabella juga mengemban tugas sebagai pengambil penalty.

Stewart Downing (5.5) minggu lalu sukses meraih 10pts untuk membahagiakan 1.7% FPL Managers yang memberi kepercayaan padanya, walaupun ada juga sih yang hanya mempercayakan bangku cadangan . Lebih dari prestasi minggu lallu, nyatanya Downing telah dipercayakan Big Sam menjadi penggerak mesin serang The Hammers. Enam tembakan dan enam peluang dalam dua laga membuat Downing menjadi pemainpaling berbahaya di lini tengah Hammers. Dan dengan pemilik yang masih sedikit, Downing bisa jadi faktor pembeda serta menghemat budget anda.

Komentar