Adidas Luncurkan Sepatu Skateboard Bergaya Sepakbola

Football Gear

by redaksi

Adidas Luncurkan Sepatu Skateboard Bergaya Sepakbola

Demam Piala Dunia mulai mewabah ke segala hal termasuk ke olahraga lain. Hal inilah yang dilakukan Adidas dengan membawa-bawa euforia sepakbola ke olahraga skateboarding lewat peluncuran sepatu skateboard bertemakan "Futebol Pack"

Adidas mengeluarkan beberapa produk dengan koleksi terbatas yang mengadopsi desain secara teknis dari gaya sepatu-sepatu sepakbola adidas yang legendaris.

The Busenitz Pro misalnya, sepatu skate ini jelas meniru mentah-menta dari sepatu Copa Mundial yang melegenda itu. Bahan yang dipakainya pun sama-sama berasal dari kulit kanguru untuk sama persis seperti sepatu sepakbola aslinya.

Ada juga "The Silas SLR" yang mengadopsi kecanggihan teknologi seperti pada sepatu Adidas F50 bola yang dipakai oleh Lionel Messi.

Tak hanya terinspirasi dari sepatu bola saja, Adidas pun melakukan suatu desain baru dengan mengadopsi desain dari bola legendaris Adidas yaitu Tanggo. Seperti diketahui, Tanggo adalah bola resmi Piala Dunia dari tahun 1978-1998. Motif segienam yang jadi ciri khas "Adidas Tanggo" diaplikasikan jadi sebuah desain dalam sepatu skateboard serie "The Gonz".

Bagi anda yang tak bisa bermain bola tapi senang menonton sepakbola Sepatu-sepatu diatas mungkin bisa menjadikan anda seolah terihat lebih stylish dan jago bermain bola.

Komentar