Menengok Pembuatan Patung Lilin Ibrahimovic

Cerita

by PanditFootball

Menengok Pembuatan Patung Lilin Ibrahimovic

Ibrahimovic musim ini mampu menunjukan prestasinya dengan  membawa PSG  juara Ligue 1 untuk kedua kalinya secara beruntun. Selain itu ia juga mampu mencetak 25 gol di Liga yang membuatnya menjadi seorang topskor.

Untuk memberikan apresiasinya pihak Grevin Museum, Paris membuatkan patung lilin untuk Zlatan. Penyerang timnas Swedia ini menjadi pesepakbola asing kedua setelah Pele yang dibuatkan patungnya.

Meski jika dilihat Zlatan sendiri baru dua musim bermain di PSG. "Ini adalah hari yang benar-benar fantastis . Ini adalah kehormatan besar bagi saya untuk memiliki patung lilin saya sendiri , di sini, di Musée Grévin .

"Saya sangat senang telah dipilih untuk berdiri di samping semua selebriti internasional . Jangan lupa untuk datang dan melihat saya ketika patung itu diresmikan ! ' ujarnya.

Patung Zlatan sendiri dapat dilihat oleh publik pada akhir tahun ini atau awal tahun depan. Grevin Museum atau Musée Grévin berdiri pada tahun 1882 merupakan tempat dimana para tokoh dunia dibuatkan patung lilin dengan detail yang serupa dengan aslinya.

Komentar