Komik Menembus Jantung Pertahanan Episode 1: Sakti

Cerita

by PanditFootball

Komik Menembus Jantung Pertahanan Episode 1: Sakti

Sakti, seorang anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang memiliki hobi bermain sepakbola dan ingin meraih impiannya untuk menjadi pesepakbola terbaik Indonesia.

Sakti adalah bocah yang selamat dari bencana alam Tsunami. Sakti dibawa oleh sahabat mendiang ayahnya, Surya Purnawarman, yang juga seorang pelatih Sekolah Sepakbola (SSB) Balebunder.

Kecintaan kepada sepakbola ia buktikan ketika menyempatkan bermain bola ketika di perjalanan menuju sekolah. Melihat anak sekitar sedang bermain bola di lapangan, Sakti dengan antusias bergabung dan bermain, meski waktu sudah mendekati jam sekolah.

Sebagai seorang pelajar, Sakti membagi waktunya antara pendidikan dan juga impiannya tersebut. Bahkan ia diingatkan oleh seorang guru jika pendidikan itu tidak kalah penting dari sepakbola.

Sakti dan Pak guru membuat perjanjian. Jika satu tahun Sakti tidak membuktikan prestasinya di sepakbola, Sakti harus melupakan sepakbola.

Apakah Sakti mampu membuktikannya?

Konten ini adalah kerjasama antara PanditFootball.com dengan Komik Menembus Jantung Pertahanan. Follow mereka di @komikmjp

Komentar