Arsenal Resmi Berganti Ke Puma, Desain Jersey Musim Depan Sudah Bocor?

Cerita

by redaksi

Arsenal Resmi Berganti Ke Puma, Desain Jersey Musim Depan Sudah Bocor?

Kerjasama antara Arsenal dan Nike yang sudah terjalin selama 20 tahun resmi berakhir. The Gunners kini resmi menggandeng apparel baru Puma, dengan kontrak selama lima tahun. Kerjasama dengan perusahaan asal Jerman tersebut akan berlaku efektif mulai Juli 2014.

Dikabarkan bahwa Arsenal akan mendapatkan keuntungan hingga 30 juta Pound setiap musimnya, nilainya bahkan dapat mencapai 150 juta Pound selama masa kontrak berlangsung. Dengan nilai tersebut, kontrak kerjasama ini merupakan yang terbesar diantara kedua belah pihak.

Seperti halnya pergantian produk apparel kebanyakan, versi leaked (bocoran) mulai banyak beredar di internet dan jejaring sosial. Dari semua desain yang beredar, muncul satu desain yang diyakini akan dipakai Arsenal musim depan. Hal ini karena beredarnya foto Thierry Henry bersama Bacary Sagna, Linford Christie dan Olivier Giroud menggunakan seragam Arsenal dengan logo Puma.

Jika melihat seluruh atlet yang ada di foto berikut merupakan bintang produk Puma, bisa jadi foto ini bocor saat sesi pengambilan iklan.


(amp)

Komentar