Cinta Buta Anak Muda ala Mauro Icardi

Berita

by redaksi

Cinta Buta Anak Muda ala Mauro Icardi

"Biarkanlah anak muda itu salah, maka dengan salah dia akan belajar" begitulah ucap seorang Filsuf.

Tapi apa yang dilakukan oleh Mauro Icardi itu sudah kelewat salah, pagar makan tanaman, itulah peribahasa yang disematkan pada dirinya.  bagaimana tidak, bocah berumur 21 tahun tersebut dengan tega merebut istri orang lain yang tak lain adalah rekan satu timnya.

Kemampuan Icardi di atas lapangan hijau patut diacungi jempol. Di usianya yang masih 21 tahun, ia sudah bermain untuk tim sekelas Inter Milan. Tak hanya sekedar jadi penghuni bangku cadangan, ia berkali-kali dipasangkan sebagai pemain inti oleh Walter Mazzari, Pelatih Inter. Kepercayaan itu dibalas dengan torehan 9 gol bagi Inter Milan.

Selasa lalu, pesepakbola Argentina ini menikahi Nara Wanda, seorang model asal Argentina. Bagi mereka yang mengikuti perkembangan Serie A Italia, tentu ini menjadi cerita menarik. Kenapa? karena Nara Wanda adalah mantan istri dari Maxi Lopez, rekan setim Icardi ketika keduanya bermain untuk Sampdoria.

Kisah ini bermula ketika pada November 2013. Mauro Icardi dalam akun twiternya menyatakan pada Wanda bahwa ia sangat mencintai Wanda. Sontak ini menjadi sebuah berita besar mengingat saat itu Wanda masih berstatus istri Maxi Lopez. Isu perselingkuhan yang dilakukan Wanda pun mulai merebak.

Cinta telah membutakan Icardi. Ia sudah tak lagi memikirkan perasaan rekannya sendiri. Tak lama dari tweet yang kontroversial tersebut, Icardi kembali memamerkan rasa cintanya pada Wanda dengan menunjukkan sebuah foto yang di dalamnya memperlihatkan Icardi dengan tato barunya di lengan dengan tulisan ‘Nara’, nama panjang Wanda.

Foto-foto Icardi dan Wanda pun mulai menghiasi media-media cetak di Italia. Mereka tak lagi ragu memamerkan kemesraannya. Kisah mereka tentu bagaikan santapan lezat bagi para paparazzi. Warga Italia pun seperti disuguhi cerita roman dalam berita olahraga.

Bagi Lopez, ini sebuah hal yang sudah tak wajar. Ia jelas marah atas apa yang dilakukan rekannya tersebut. Ini jelas terlihat ketika Sampdoria menjamu Inter Milan pada lanjutan Liga Italia Serie A. Ketika itu, Lopez menolak untuk berjabat tangan dengan orang yang telah merebut istrinya. Akhirnya ia bercerai dengan Wanda pada Februari 2014.

“Hati memiliki alasan dan alasan tersebut kadang tak bisa dijelaskan,” isi tweet Wanda dalam akun twiternya yang kemudian diamini sang kekasih, Mauro Icardi. Secara tersirat, keduanya bermaksud untuk menjelaskan alasan mereka menunjukkan kemesraan di depan publik Italia.

Apa yang dilakukan Wanda dan Icardi di depan media memang sah-sah saja, tapi secara etika tentu hal itu salah besar seolah perselingkuhan yang mereka lakukan di awal masa pacaran adalah sesuatu yang benar.

Kasus seperti ini tentu bukan yang pertama, sebelumnya John Terry pernah ketahuan berselingkuh dengan pacar Wayne Bridge pada 2010. Tapi tak seperti Icardi, Terry tak menggembar-gemborkan hubungan terlarangnya itu pada publik, karena setidaknya Terry masih sadar, bahwa perselingkuhan dalam sebuah hubungan adalah pengkhianatan yang tentu saja tak akan bisa dengan mudah termaafkan.

foto: gossipe.it

[ar]

Komentar