Madrid Keok, Barca dan Atletico Saling Sodok

Berita

by redaksi

Madrid Keok, Barca dan Atletico Saling Sodok

Real Madrid sementara harus melorot posisinya ke peringkat tiga klasemen sementara. Hal itu tak lepas karena mereka keok dari Sevilla FC 1-2 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada match day ke-30 La Liga 2013/14.

Meski bertanding di kandang lawan, Real sebenarnya tampil menekan sepanjang pertandingan dan unggul terlebih dahulu melalui gol Cristiano Ronaldo di menit ke-14.

Namun keunggulan mereka itu hanya bertahan sebentar saja. Selang lima menit kemudian, serangan balik Carlos Bacca mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Kemenangan akhirnya menjadi milik Sevilla setelah solo run Ivan Rakitic diakhiri umpan matang yang diselesaikan oleh Bacca. Real pun kalah 1-2.

Kekalahan Real itu membuat mereka disalip Barcelona yang di laga lain mengalahkan Celta Figo 3-0. Barca kini unggul 2 angka atas Real yang mengemas 70 angka. Tak hanya itu, Barca juga menempel ketat Atletico Madrid dengan jarak satu angka saja.

Sementara Atletico kian kokoh di puncak klasemen dengan 73 poin. Sebiji gol Diego Costa ke gawang Granada sudah cukup membawa Los Rojiblancos memperoleh tambahan tiga angkanya.

Komentar