Siasati Libur Kompetisi, Persija Jalani Pemusatan Latihan di Bali

Berita

by redaksi

Siasati Libur Kompetisi, Persija Jalani Pemusatan Latihan di Bali

Jeda kompetisi yang cukup lama karena adanya kampanye pemilu, tak membuat Persija Jakarta bersantai-santai. Mereka tetap mejalani pemusatan latihan.  Kali ini, Bali dipilih sebagai lokasi pemusatan latihan.

Saat ini Persija berada di posisi ke tiga Grup 1 ISL 2014 dengan 11 poin dari 5 laga. Mereka terpaut empat angka denga  Arema Indonesia yang berada di puncak, dengan 15 poin yang diperoleh dari tujuh pertandingan.

Total, ada 20 pemain yang diboyong Persija ke Bali. Mereka yang berangkat ke Bali, sudah mulai menjalani latihan ringan di Lapangan Banteng,Seminyak, hari senin kemarin (24/3).

Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo menyatakan bahwa latihan yang diselenggarakan di Bali ini sebagai perbaikan beberapa hal. Pelatihan ini juga sebagai bentuk evaluasi tim Macan Kemayoran setelah menjalani 5 laga ISL.

“Beberapa pemain harus dimaksimalkan. Oleh karenanya, saya memilih latihan taktikal di pagi hari dan latihan fisik di sore hari sebagai menu latihan, ” tambah Gaselly Jun Panam, pelatih fisik Persija.

(mul)

Komentar