Juara Piala FA, Nike Luncurkan 'Jersey' Khusus untuk Arsenal

Berita

by redaksi

Juara Piala FA, Nike Luncurkan 'Jersey' Khusus untuk Arsenal

Kembali mengangkat trofi setelah sembilan tahun puasa gelar, Arsenal diganjar sebuah jersey khusus. Kostum khusus ini juga dibuat sebagai peringatan kerjasama 20 tahun Arsenal dengan Nike yang berakhir pada musim ini.

Wakil presiden Nike, Marc van Pappelendam, menyatakan kegembiraannya atas 20 tahun kerjasama Nike dengan Arsenal. “Kostum yang diproduksi Nike untuk klub ini selama dua puluh tahun menceritakan sebuah kisah; sebuah lini masa atas kualitas yang akan selalu diingat sepanjang waktu,” tuturnya.

Kostum khusus ini terbilang unik karena memadupadankan warna dan corak kostum Arsenal di tahun-tahun sebelumnya. Jersey ini penuh dengan warna-warna yang menarik perhatian. Kombinasi warna kostum kandang dan tandang pun terlihat jelas. Mulai dari warna merah terang, merah marun, hingga warna merah yang digunakan Arsenal  saat ini. Demikian halnya dengan kostum tandang yang memadukan warna kuning, ungu, hitam, dan biru tua.

Commemorative shirt ini akan dibuat dengan jumlah terbatas. Nantinya, kostum ini akan dipajang di Museum Arsenal pada 30 Juni mendatang. Musim depan, Arsenal telah mengikat kontrak dengan Puma dengan nilai kontrak sebesar 50 juta dollar per musim. Puma akan menjadi pemasok kostum mereka selama lima tahun ke depan.

Kostum yang unik ini tentu akan menjadi buruan para fans dan kolektor jersey. Dengan corak warna yang sangat kontras, dan desain yang tidak baku, membuat jersey ini lebih cocok untuk dijadikan pajangan ketimbang digunakan.

Sumber gambar: Dailymail.co.uk

[fva]

Komentar